Liga Italia

Pengakuan Mengejutkan Pemain Berdarah Batak Atas Sikap Egois Conte

Selasa, 5 Januari 2021 23:27 WIB
Editor: Coro Mountana
© Emilio Andreoli - Inter/Inter via Getty Images
Radja Nainggolan Copyright: © Emilio Andreoli - Inter/Inter via Getty Images
Radja Nainggolan

INDOSPORT.COM – Setelah dipinjamkan ke Cagliari, pemain berdarah Batak bernama Radja Nainggolan memberi pengakuan mengejutkan atas sikap egois Antonio Conte.

Radja Nainggolan harus menerima kenyataan pahit bahwa dirinya Kembali terbuang dari skuad Inter Milan. Radja Nainggolan harus Kembali lagi ke klub lamanya, Cagliari hingga akhir musim.

Setelah terlepas dari Inter Milan, Radja Nainggolan pun mengungkapkan kalau pelatih Inter Milan saat ini, Antonio Conte benar-benar egois. Radja Nainggolan bercerita bagaimana Conte menyakitinya di Inter Milan.

“Di Inter Milan, saya memiliki pelatih hebat (Conte), tapi saya kecewa karena hanya diberi waktu bermain selama 8 menit saja. Setelah itu, dia malah menyalahkan saya,” kata Radja Nainggolan.

Radja Nainggolan merasa diperlakukan tidak adil oleh Conte di Inter Milan. Bagaimana bisa ia melaukan sesuatu Ketika hanya diberikan waktu bermain dalam 8 menit saja, itu tidak cukup baginya.

Secara tersirat, Radja Nainggolan pun menganggap Conte sebagai pelatih egois, menyalahkan dirinya padahal ia hanya diberi waktu sedikit untuk bermain. Memang Radja Nainggolan pun sepertinya mulai terpinggirkan dari skuad Inter Milan.

Mungkin pindah dari Inter Milan adalah jawaban untuk menyelamatkan karier pemain yang pernah berkunjung ke Indonesia itu. Rajda Nainggolan, adalah pemain berdarah Batak yang namanya mulai melambung sejak saat membela Cagliari.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%