Liga Indonesia

Pulang Kampung ke Sulawesi Selatan, Irfan Jaya Tak Bisa Jauh dari Hal Ini

Kamis, 7 Januari 2021 18:15 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Herry Ibrahim
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pemain Persebayaq Surabaya, Irfan Jaya. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pemain Persebayaq Surabaya, Irfan Jaya.

INDOSPORT.COM - Pemain Persebaya Surabaya, Irfan Jaya, tetap disiplin menjalankan latihan mandiri di rumah meskipun kelanjutan Liga 1 belum jelas sampai saat ini. Ia tetap semangat menjaga kondisi tubuhnya.

Bapak dua orang anak ini mengatakan, kesibukkannya selama di kampung halamannya, Bantaeng, Sulawesi Selatan tidaklah jauh-jauh dari urusan kegiatan sepak bola. Ia tetap bermain sepak bola dengan teman-temannya di sana.

“Saya tetap latihan di sini bersama teman-teman,” kata Irfan Jaya saat dihubungi INDOSPORT pada Kamis (07/01/21).

Latihan sepak bola yang dilakukan pemain kelahiran Mei 1996 itu dilakukan setiap hari. Dirinya juga kerap diundang warga sekitar untuk sekedar fun game.

“Tapi kalau tidak ada kegiatan penting lainnya, kadang juga biasa diundang fun game juga,” lanjut Irfan Jaya.

Irfan Jaya tampak disiplin menjalankan latihan mandiri dengan disiplin. Buktinya ditengah obrolan dengan INDOSPORT, Irfan mengatakan tengah persiapan untuk latihan sepak bola bersama teman-temannya. 

“Saya mau latihan dulu,” tutupnya.

Sekedar informasi, latihan mandiri tidak hanya dilakukan Irfan Jaya saja, melainkan juga beberapa pemain Persebaya lain, seperti M Hidayat dan pemain naturalisasi Zoubairou Garba.

Pemain-pemain ini menyadari bahwa mereka tetap harus menjaga kondisi fisik dan tetap menjaga feeling ball harus tetap dilakukan dengan disiplin meskipun kick-off lanjutan Liga 1 masih belum jelas.