Bola Internasional

Link Live Streaming Bundesliga Jerman: RB Leipzig vs Borussia Dortmund

Sabtu, 9 Januari 2021 23:48 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Berikut tersaji link live streaming pertandingan Bundesliga Jerman antara Red Bull Leipzig vs Borussia Dortmund yang akan berlangsung pada Minggu (10/01/21). Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Berikut tersaji link live streaming pertandingan Bundesliga Jerman antara Red Bull Leipzig vs Borussia Dortmund yang akan berlangsung pada Minggu (10/01/21).

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji link live streaming pertandingan sepak bola Bundesliga Jerman antara Red Bull Leipzig vs Borussia Dortmund yang akan berlangsung pada Minggu (10/01/21).

Pekan ke-15 Bundesliga Jerman 2020/21 sudah berjalan. Ada satu pertandingan menarik yang bakal sangat sayang jika dilewatkan, yaitu laga antara RB Leipzig vs Dortmund yang dilangsungkan di Red Bull Arena.

Satu hal yang membuat pertemuan kedua tim jadi sangat menarik adalah karena Leipzig secara mengejutkan tampil luar biasa gemilang di kancah domestik musim ini.

Skuat Julian Nagelsmann itu mampu menempati peringkat dua di klasemen sementara dengan 31 poin, hasil dari sembilan kali menang, empat kali imbang, dan baru satu kali kalah.

Di sisi lain, Dortmund yang dilatih oleh Edin Terzic justru kesulitan untuk bisa bersinar seperti musim lalu. Dari 14 laga, mereka hanya menghuni peringkat empat dengan torehan 25 poin.

Meski demikian, tuan rumah sedang tidak bisa tampil full power. Dominik Szoboszlai, Justin Kluivert, Christopher Nkunku, Konrad Laimer, dan Ibrahima Konate dikabarkan tak bisa tampil karena cedera.

Sebaliknya, Die Borussen justru bisa tampil penuh, meski tetap ada beberapa pemain seperti Jude Bellingham dan Youssoufa Moukoko yang masih diragukan fit atau tidak untuk laga tersebut.

Berikut tersaji link live streaming Bundesliga Jerman 2020/21 antara RB Leipzig vs Borussia Dortmund yang akan berlangsung pada Minggu (10/01/21) pukul 00.30 WIB dini hari:

Mola TV (klik di sini)

PERHATIAN!!!

  • INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap kualitas siaran
  • Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu