Liga Indonesia

Malang PSBB Jilid Dua, Pengelola Stadion Gajayana Batasi Jam Operasional

Sabtu, 9 Januari 2021 13:01 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ia Setiawan/INDOSPORT
Latihan perdana Arema FC dipimpin Mario Gomez di Stadion Gajayana. Copyright: © Ia Setiawan/INDOSPORT
Latihan perdana Arema FC dipimpin Mario Gomez di Stadion Gajayana.

INDOSPORT.COM - Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Malang hanya membatasi jam operasional dari sejumlah fasilitas olahraga di Kompleks Stadion Gajayana, sebagai efek kebijakan PSBB jilid dua di Malang.

PSBB alias Pembatasan Sosial Berskala Besar kembali diterapkan di Kota Malang, mulai 11 hingga 25 Januari mendatang. Hal itu sebagai imbas dari masih tingginya angka kasus positif covid-19 di Jawa dan Bali.

Stadion Gajayana yang memiliki sejumlah fasilitas lain otomatis ikut terimbas dalam kebijakan itu. Namun, Dispora selaku pengelola markas kedua Arema FC itu tidak sampai menutup total.

"Kami hanya membatasi jam operasional saja. Karena kegiatan olahraga tetap bisa dijalankan," terang Kepala Dispora Kota Malang, Ida Ayu Made Wahyuni saat dihubungi INDOSPORT, Sabtu (09/01/21).

Kompleks Stadion Gajayana sendiri memiliki sejumlah fasilitas olahraga. Selain dua lapangan sepak bola, juga ada lapangan voli, basket, tenis hingga sejumlah kantor di bawah naungan KONI Kota Malang.

"Sehingga, maksimal penggunaan fasilitas olahraga di Gajayana sampai jam 8 malam (20:00 WIB)," sambung dia.

Kompleks Stadion Gajayana itu sebelumnya mengalami kebijakan serupa saat PSBB pertama pada 17 hingga 31 Mei 2020. Bahkan, kompleks salah satu venue Liga 1 itu juga sempat tutup total pada 5 sampai 9 November 2020, setelah beberapa pegawai Dispora positif terpapar virus corona.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%