Liga Spanyol

Klasemen LaLiga Spanyol Hari Ini: Barca Pepet Madrid, Atletico Aman di Puncak

Minggu, 10 Januari 2021 09:06 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© INDOSPORT
Klasemen LaLiga Spanyol Hari Ini: Barca Pepet Madrid, Atletico Aman di Puncak. Copyright: © INDOSPORT
Klasemen LaLiga Spanyol Hari Ini: Barca Pepet Madrid, Atletico Aman di Puncak.

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen sementara kompetisi LaLiga Spanyol pekan ke-18 hari ini, di mana Barcelona berhasil mengancam posisi Real Madrid.

Dalam laga pekan ke-18 LaLiga Spanyol pada Minggu (10/01/2021) dini hari WIB, Barcelona sukses memperoleh tiga poin setelah menang atas tuan rumah Granada dengan skor telak 4-0.

Hasil itu membuat Barcelona yang kini berada di urutan ketiga klasemen LaLiga Spanyol mengoleksi total 34 poin dari 18 pertandingan. Lionel Messi dkk hanya memiliki selisih tiga poin saja dari penghuni posisi kedua, Real Madrid.

Sedangkan Real Madrid bernasib sial dalam laga pekan ke-18 pada Sabtu (09/01/2021) malam WIB. Bertandang ke markas Osasuna, Karim Benzema dkk gagal mencetak gol dan harus puas bermain imbang 0-0.

Hasil itu membuat mereka semakin ditempel ketat Barcelona. Namun yang lebih parah lagi, Real Madrid gagal memanfaatkan kesempatan ditundanya laga Atletico Madrid vs Athletic Bilbao.

Bila saja pasukan Zinedine Zidane menang atas Osasuna, mereka bisa mengkudeta Atletico Madrid dari puncak klasemen sementara LaLiga Spanyol.

Klasemen LaLiga Spanyol Pekan ke-18 Hari Ini (10/01/2021):

© whoscored
Klasemen LaLiga Spanyol Pekan ke-18 Copyright: whoscoredKlasemen LaLiga Spanyol Pekan ke-18