Liga Inggris

Jadwal Piala FA Hari Ini: Stockport County vs West Ham United

Senin, 11 Januari 2021 08:59 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Justin Tallis/PA Images via Getty Images
Jadwal Piala FA Hari Ini: Stockport County vs West Ham United. Copyright: © Justin Tallis/PA Images via Getty Images
Jadwal Piala FA Hari Ini: Stockport County vs West Ham United.

INDOSPORT.C0M - Berikut jadwal pertandingan babak ketiga Piala FA hari ini yang hanya menyisakan satu laga antara Stockport County vs West Ham United.

Stockport County sebagai tim non-liga bakal bermain mati-matian melawan West Ham United yang berlaga di kasta tertinggi Liga Inggris atau Premier League.

Dilansir dari BBC, pelatih Stockport, Jim Gannon, mengatakan sudah menyiapkan staregi jitu dalam meladeni West Ham United. Yang terpenting baginya para pemain bisa menikmati pertandingan melawan tim yang berlaga di Liga Inggris.

"Yang saya inginkan dari para pemain saya adalah memainkan permainan dan menikmati kesempatan itu," kata Jim Gannon.

"Mereka akan mengkhawatirkan West Ham, secara alami, tetapi jika mereka memainkan permainan ini sebaik mungkin, mereka akan menikmatinya. Lebih banyak lagi.

"Saya menikmati beberapa pengalaman hebat bermain melawan tim Liga Utama. Sekarang, giliran para pemain saya," tuturnya menambahkan.

Sementara itu, pelatih West Ham United, David Moyes, menegaskan akan memasang seluruh pemain terbaiknya meski banyak pengamat menilai kalau mereka bisa menang mudah di kandang Stockport County.

"Semua pemain tim utama kami akan berada di sana. Saya selalu mengejar piala. Tidak ada yang akan memberi saya kesenangan lebih dari memenangkannya," kata Moyes dilansir dari BBC.

Diketahui, pertemuan terakhir Stockport County melawan West Ham United terjadi pada Piala FA 1958 silam. Saat itu The Hammers berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-2.

Jadwal Piala FA Hari Ini:

Stockport County vs West Ham United bakal tersaji di Edgeley Park pada Selasa (12/01/2021) pukul 03.00 dini hari WIB.