Liga Inggris

5 Pemain Rekomendasi untuk FPL Liga Inggris Pekan Ke-18

Selasa, 12 Januari 2021 05:39 WIB
Editor: Coro Mountana
© Sam Bagnall - AMA/Getty Images
Pedro Neto, pemain Wolverhampton Wanderers. Copyright: © Sam Bagnall - AMA/Getty Images
Pedro Neto, pemain Wolverhampton Wanderers.

INDOSPORT.COM – Berikut kami hadirkan 5 pemain rekomendasi untuk FPL (Fantasy Premier League) Liga Inggris pada pekan ke-18 nanti.

Pekan ke-18 akan menjadi sesuatu yang spesial karena itu juga bisa disebut sebagai blank gameweek. Apa yang dimaksud dengan blank gameweek? Blank gameweek adalah kondisi di mana banyak tim sebenarnya tak bermain pada pekan tersebut.

Hal itu dikarenakan jadwal padat musim ini akibat pandemi virus corona membuat banyak pertandingan ditunda sehingga pekan ke-18 ini hanya akan menyajikan 6 pertandingan saja. Dengan kata lain, hanya ada 12 tim saja dari 20 tim yang akan bertanding pada pekan ke-18.

Terdengar sangat merugikan bukan, memiliki pemain yang tidak akan bermain pada pekan ini, jelas itu membuat para manajer FPL harus lebih jeli lagi mencari pemain di 12 klub itu. Untuk memudahkan anda, berikut kami rekomendasikan 5 pemain untuk FPL Liga Inggris pekan ke-18.

Callum Wilson

Nama pertama adalah Callum Wilson, striker Newcastle United. Melihat lawan Newcastle United hanyalah Sheffield United, rasanya mengambil Callum Wilson tidak ada salahnya.

Pasalnya, Sheffield United adalah tim terlemah di Liga Inggris saat ini dan Callum Wilson merupakan pemain paling produktif di Newcastle United. Callum Wilson sendiri saat ini sudah mengemas 8 gol, hanya tertinggal 5 gol saja dengan Mohamed Salah.

Pedro Neto

Selanjutnya, ada bintang Wolves, Pedro Neto. Ketiadaan Raul Jimenez yang harus cedera lama, membuat Pedro Neto menjadi bintang baru dari Wolves.

Dengan melihat Everton yang akan dilawan Wolves bakal tak diperkuat oleh Dominic Calvert-Lewin, besar peluang Pedro Neto untuk bersinar. Di musim ini, catatan Pedro Neto pun lumayan, 4 gol dan 2 assists untuk seorang pemain yang aslinya adalah sayap.