Liga Spanyol

Top Skor LaLiga Spanyol Hari Ini: Lionel Messi Masih Berjaya

Selasa, 12 Januari 2021 08:32 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Tullio Puglia - UEFA/UEFA via Getty Images
Berikut daftar top skor sementara LaLiga Spanyol pekan ke-18 hari ini, Selasa (12/01/21) di mana Lionel Messi masih menguasai posisi puncak. Copyright: © Tullio Puglia - UEFA/UEFA via Getty Images
Berikut daftar top skor sementara LaLiga Spanyol pekan ke-18 hari ini, Selasa (12/01/21) di mana Lionel Messi masih menguasai posisi puncak.

INDOSPORT.COM – Berikut daftar top skor sementara LaLiga Spanyol pekan ke-18 hari ini, Selasa (12/01/21) di mana Lionel Messi masih menguasai posisi puncak.

Lionel Messi masih berjaya di posisi puncak sebagai pemain tersubur di LaLiga Spanyol pada musim ini, usai sebelumnya mencetak dua gol dan membawa Barcelona menang atas Granada dengan skor telak 4-0 pada akhir pekan lalu.

Raihan itu membuat bintang sepak bola asal Argentina tersebut melejit ke puncak dengan koleksi 11 gol, yang membuat ia mampu mempertahankan dominasinya sebagai pemain tersubur.

Sementara itu di urutan kedua daftar top skor di tempati oleh bintang Villarreal, Gerard Moreno, yang hingga saat ini telah mengoleksi 10 gol di LaLiga Spanyol 2020/21.

Kemudian bintang Atletico Madrid, Luis Suarez menyusul di posisi ketiga dengan 9 gol, bersama Iago Aspas (Celta Vigo yang menyumbang jumlah gol yang sama.

Lalu ada Karim Benzema gagal menambah pundi-pundi golnya setelah Real Madrid bermain imbang 0-0 saat melawan Osasuna akhir pekan lalu. Kini Benzema berada di urutan keempat daftar top skor LaLiga Spanyol dengan koleksi delapan gol.

Untuk lebih lengkapnya, berikut daftar Top Skor LaLiga Spanyol Hari Ini, Selasa (12/01/21):

  • 11 gol: Lionel Messi (Barcelona)
  • 10 gol: Gerard Moreno (Villarreal)
  • 9 gol: Iago Aspas (Celta Vigo), Luis Suarez (Atletico Madrid)
  • 8 gol: Karim Benzema (Real Madrid), Youssef En-Nesyri (Sevilla)
  • 7 gol: Mike Oyarzabal (Real Sociedad), Jose Luis Morales (Levante