Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Coppa Italia: AC Milan vs Torino

Rabu, 13 Januari 2021 01:45 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Pipit Puspita Rini
© Grafis:Frmn/Indosport.com
AC Milan vs Torino. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
AC Milan vs Torino.

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming pertandingan babak 16 besar Coppa Italia 2020/21 antara AC Milan vs Torino di San Siro, Rabu (13/1/21) dini hari WIB.

Torino mendapat lawan berat dalam usahanya melangkah lebih jauh di kompetisi Coppa Italia 2020/21. Tak tanggung-tanggung, lawan yang dihadapi adalah pemuncak klasemen Serie A, AC Milan.


Padahal, Torino tiga hari sebelumnya juga sudah bertemu dengan AC Milan di kancah Serie A Italia pada pekan ke-17, 10 Januari 2021 dini hari.

Di laga tersebut, AC Milan mampu membungkam Torino dengan skor 2-0 di San Siro lewat gol Rafael Leao dan penalti Franck Kessie. Il Toro dibuat kesulitan di laga tersebut.

Tak ayal, pertemuan di babak 16 besar Coppa Italia akan menjadi ajang balas dendam Torino usai menelan kekalahan di laga sebelumnya melawan AC Milan.

Salah satu cara Marco Giampaolo membalaskan dendam ke mantan timnya tentu dengan menurunkan skuat terbaiknya. Pasalnya, AC Milan diyakini akan mengandalkan pemain lapis keduanya.

Namun, harapan Torino bisa saja pupus jika Stefano Pioli mengambil langkah untuk menurunkan komposisi terbaik di skuatnya. Apalagi secara jadwal, AC Milan tak memiliki jeda istirahat lebih banyak ke laga selanjutnya.

Untuk menyaksikan pertandingan babak 16 besar Coppa Italia 2020/21 antara AC Milan dan Torino di San Siro, Rabu (13/1/21) dini hari WIB tersebut, bisa kalian saksikan melalui link live streaming TVRI di Vidio.com:

Vidio.com (Klik Link Live Streaming di Sini)


Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.