Bola Internasional

Pirlo Merilis Daftar Pemain Juventus vs Genoa: Tanpa 3 Bintang

Rabu, 13 Januari 2021 22:25 WIB
Editor: Coro Mountana
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Pirlo Merilis Daftar Pemain Juventus vs Genoa: Tanpa 3 Bintang Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Pirlo Merilis Daftar Pemain Juventus vs Genoa: Tanpa 3 Bintang

INDOSPORT.COM – Pelatih Andrea Pirlo akhirnya telah merilis daftar pemain Juventus vs Genoa pada ajang Coppa Italia, sialnya ada 3 bintang yang harus absen.

Dalam hitungan Jam, Juventus akan berjumpa dengan Genoa di ajang Coppa Italia. Tentu sebuah kemenangan adalah harga wajib bagi skuad asuhan Andrea Pirlo itu demi menjaga nama besar Juventus.

Saat ini Juventus mungkin saja tidak berada di 2 besar Serie A Italia, tapi untuk Coppa Italia, Pirlo jelaas dituntut untuk membawa Juventus melangkah sejauh mungkin. Sialnya, Pirlo baru saja merilis jika Juventus tak akan diperkuat oleh 3 pemain bintangnya.

Menurut unggahan di akun Twitter resmi Juventus, tiga pemain bintang yang harus absen itu adalah Paulo Dybala, Federico Chiesa, dan Weston McKennie. Dua nama terakhir absen karena cedera yang diderita.

Namun untuk akhir pekan nanti melawan Inter Milan, McKennie dan Chiesa dipastikan bakal bisa fit. Tapi cerita berbeda untuk Dybala yang juga cedera tapi harus absen selama 15 hingga 20 hari.

Satu hal menarik dalam daftar pemain yang akan bermain melawan Genoa, ternyata Juventus membawa mantan wonderkid Manchester City. Dia adalah Felix Correia yang untuk pertama kali dipanggil ke skuad utama.

Pada akhirnya meski tanpa Dybala, Chiesa, dan McKennie, Juventus tetap akan serius dan berusaha untuk mengalahkan Genoa. Dengan mengandalkan Cristiano Ronaldo, Pirlo boleh berharap Juventus bisa tumbangkan Genoa dini hari nanti.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%