Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris: Arsenal Ditantang Rival dari London

Kamis, 14 Januari 2021 07:55 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Catherine Ivill/Getty Images
Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris 2020/21 hari ini di mana Arsenal akan menjamu rivalnya dari London, Crystal Palace. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris 2020/21 hari ini di mana Arsenal akan menjamu rivalnya dari London, Crystal Palace.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris 2020/21 pekan ke-18 yang akan berlangsung Jumat (15/01/21) di mana Arsenal akan menjamu Crystal Palace dalam usahanya meneruskan tren positif.

Liga Inggris musim 2020/21 akan berlangsung kembali di mana laga memasuki pekan ke-18. Biasanya, jadwal pertandingan liga paling elit sedunia ini digelar pada akhir pekan.

Namun imbas pandemi corona serta beberapa alasan non teknis lainnya membuat laga pun harus dilakukan di luar jadwal ‘yang biasa’. Hal ini dilakukan agar kompetisi berakhir tepat waktu.

Beberapa laga pun telah dipertandingkan dalam sepekan ini di luar jadwal biasanya. Tim sekelas Manchester United, Manchester City dan Tottenham Hotspur turut bermain di pekan ini.

Kini pekan ke-18 Liga Inggris 2020/21 pun akan dilangsungkan di mana Arsenal akan menjamu rival dari London lainnya, Crystal Palace.

Di atas kertas, Arsenal lebih dijagokan untuk menang ketimbang rivalnya. Hal ini tak lepas dari moncernya penampilan The Gunners sejak akhir tahun 2020. Di sisi lain, Meriam London juga punya misi penting di laga ini.

Arsenal akan mengerahkan kekuatan terbaiknya untuk meraih tiga poin demi menembus 10 besar. Hingga saat ini, The Gunners hanya terpaut tiga poin saja dari peringkat ke-9 dan ke-10, Chelsea dan West Ham United.

Tiga poin pun diyakini akan mudah didapat Arsenal sebab Crystal Palace tengah dalam laju buruk. Dalam lima partai terakhir di Liga Inggris, The Eagles baru menang sekali dan tumbang dua kali, termasuk kekalahan 0-7 dari Liverpool.

Menarik dinantikan bagaimana Derbi London antara Arsenal vs Crystal Palace di pekan ke-19 Liga Inggris 2020/21. Akankah The Gunners mampu melanjutkan tren positif?

Jadwal Pekan ke-18 Liga Inggris 2020/21:

Jumat (15/01/20):

Pukul 03.00 – Arsenal vs Crystal Palace

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%