Liga Spanyol

Link Live Streaming Piala Super Spanyol: Real Sociedad vs Barcelona

Kamis, 14 Januari 2021 01:05 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan Real Sociedad vs Barcelona (Super Cup). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan Real Sociedad vs Barcelona (Super Cup).

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan Supercopa de Espana atau Piala Super Spanyol antara Real Sociedad vs Barcelona hari ini, Kamis (14/1/21) pukul 02.00 WIB.

Pada babak semifinal Piala Super Spanyol ini, Barcelona bertemu dengan Real Sociedad, yang dijadwalkan berlangsung di Stadion Nuevo Arcangel, Cordoba.

Apabila Barcelona mampu mengalahkan Real Socieada, mereka akan bentrok dengan pemenang antara Real Madrid vs Athletic Bilbao di partai puncak Piala Super Spanyol yang dihelat di Estadio de La Cartuja pada 17 Januari 2021.

Laga antara Real Madrid vs Athletic Bilbao sendiri akan digelar di Stadion La Rosaleda, Kamis (14/1/2021) atau Jumat dini hari WIB.

Menjalani pertandingan ini, Barcelona bakal difavoritkan untuk menang bila melihat  rentetan hasil positif belakangan.Pasukan Ronald Koeman tercatat memiliki rekor delapan laga tak terkalahkan saat ini. Dalam tiga laga terakhir, mereka juga meraih kemenangan.

Terakhir Barcelona menggasak Granada 4-0 di ajang Liga Spanyol. Dua gol Antoine Griezmann dan dua gol Lionel Messi membuat Barcelona naik ke peringkat ketiga klasemen Liga Spanyol.

Sementara performa Real Sociedad justru tengah menurun. Dalam tujuh laga terakhir, skuad asuhan Imanol Alguacil hanya meraih satu kemenangan. Akhir pekan kemarin mereka pun menelan kekalahan 2-3 dari Sevilla.

Rentetan hasil buruk itu membuat Real Sociedad yang sempat menempati puncak klasemen Liga Spanyol kini hanya berada di posisi kelima.

Sayangnya, pertandingan antara Real Sociedad vs Barcelona tidak disiarkan melalui live streaming manapun. Namun, para  pecinta sepak bola Spanyol tetap bisa memantau hasil skor pertandingan ini lewat Live Soccer TV.

Live Soccer TV (Klik Link Live Streaming di Sini)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.