Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Arsenal vs Crystal Palace

Jumat, 15 Januari 2021 02:05 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Arsenal vs Crystal Palace. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Arsenal vs Crystal Palace.

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming pertandingan Liga Inggris antara Arsenal vs Crystal Palace yang akan berlangsung hari Jumat (15/01/21) pukul 03.00 WIB.

Bertanding di Emirates Stadium, laga antara Arsenal vs Crystal Palace digadang-gadang berlangsung seru lantaran kedua tim punya kekuatan yang cukup berimbang.

Kubu tuan rumah lebih unggul dibanding Crystal Palace karena kini menduduki peringkat ke-11 dengan perolehan 23 poin. Sementara Crystal Palace yang menempati peringkat ke-13 hanya terpaut selisih satu poin saja dari Arsenal.

Kedua tim harus berjuang sekeras tenaga untuk meraih kemenangan agar dapat merangkak naik ke papan atas klasemen sementara Liga Inggris.

Saat menjamu Crystal Palace, Arsenal akan kembali diperkuat gelandang Thomas Partey. Pemain yang didatangkan pada musim panas lalu dari Atletico Madrid ini telah sebulan absen karena cedera paha yang dialaminya.

Meski begitu, Arteta diprediksi bakal melakukan banyak perubahan terhadap skuadnya dibandingkan dengan tim yang dimainkan di Piala FA.

Pelatih asal Spanyol itu kemungkinan akan kembali ke tim inti yang diturunkan saat menghadapi West Brom dua pekan lalu.

The Eagles layak diwaspadai oleh Arsenal. Mengandalkan Wilfried Zaha dan Christian Benteke di lini depan, skuad asuhan Roy Hodgson bisa menjadi ujian yang cukup berat bagi tuan rumah dalam mewujudkan mimpi masuk 10 besar.

Untuk menyaksikan pertandingan pertandingan Liga Inggris antara Arsenal vs Crystal Palace yang akan berlangsung hari Jumat (15/01/21) pukul 03.00 WIB tersebut, bisa kalian saksikan melalui link live streaming di MOLA TV:

MOLA TV (Klik Link Live Streaming di Sini)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%