Liga Spanyol

Link Live Streaming Piala Super Spanyol: Real Madrid vs Athletic Bilbao

Jumat, 15 Januari 2021 02:00 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Link Live Streaming Piala Super Spanyol: Real Madrid vs Athletic Bilbao Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Link Live Streaming Piala Super Spanyol: Real Madrid vs Athletic Bilbao

INDOSPORT.COM - Real Madrid akan behadapan dengan Athletic Bilbao di semifinal Piala Super Spanyol 2020/21, Jumat (15/01/21). Laga ini bisa disaksikan secara streaming. 

Real Madrid akan berhadapan dengan Athletic Bilbao di babak semifinal Supercopa de Espana atau Piala Super Spanyol 2020/21, Jumat (15/1/2021). Pertandingan ini akan digelar di La Rosaleda, Malaga.

Bagi Real Madrid, laga ini akan menjadi kesempatan besar untuk mendapatkan gelar musim ini. Pasalnya, meski berada di peringkat kedua klasemen LaLiga Spanyol, mereka tertinggal empat poin dari Atletico Madrid yang berada di puncak.

Dengan demikian, kesempatan ini tentu tidak akan disia-siakan oleh Zinedine Zidane. Dia diyakini akan menurunkan tim terbaiknya demi memastikan kemenangan.

Di sisi lain, laga ini juga menjadi laga wajib menang bagi Athletico Bilbao. Mereka menduduki peringkat ke-12 klasemen sementara LaLiga Spanyol sehingga Piala Super Spanyol menjadi satu-satunya peluang mereka merebut gelar musim ini.

Madrid dan Bilbao sudah bertemu sekali di La Liga musim ini, pada pertengahan Desember 2020. Waktu itu, Bilbao masih dilatih Gaizka Garitano, yang kemudian dipecat pada 3 Januari 2021 dan digantikan Marcelino.

Di Estadio Alfredo Di Stefano waktu itu, Madrid menekuk Bilbao 3-1 lewat satu gol Toni Kroos dan dua gol Karim Benzema. Satu gol Bilbao dicetak oleh Ander Capa.

Sayangnya, pertandingan antara Real Madrid vs Athletic Bilbao tidak disiarkan melalui live streaming manapun. Namun, para  pecinta sepak bola Spanyol tetap bisa memantau hasil skor pertandingan ini lewat Live Soccer TV. 

Live Soccer TV (klik di sini)