Bola Internasional

Usai Raih Trofi Perdana, Mauricio Pochettino Positif Virus Corona

Sabtu, 16 Januari 2021 04:58 WIB
Editor: Coro Mountana
© Justin Setterfield/Getty Images
Usai Raih Trofi Perdana, Mauricio Pochettino Positif Virus Corona Copyright: © Justin Setterfield/Getty Images
Usai Raih Trofi Perdana, Mauricio Pochettino Positif Virus Corona

INDOSPORT.COM – Usai meraih trofi perdananya di sepanjang kariernya sebagai pelatih, Mauricio Pochettino harus menerima kenyataan kalau ia positif virus corona.

Paris Saint-Germain (PSG) sendiri mengumumkan kalau pelatih barunya itu terkonfirmasi positif virus corona. Sontak Mauricio Pochettino pun akan langsung menjalani isolasi dengan protocol Kesehatan di Prancis.

“Menghormati aturan isolasi dan tunduk pada protokol Kesehatan yang ada,” kata Pochettino, seperti yang dikutip dari AFP.

Selama menjalani isolasi ketat, Pochettino tak akan melatih PSG secara langsung. Oleh karena itu tugas melatih secara langsung akan diambil tanggung jawabanya oleh 2 asistennya, Jesus Perez dan Miguel D’Agostino .

Pochettino, padahal baru saja meraih sebuah gelar juara perdananya sepanjang kariernya ia melatih. Hal itu terjadi beberapa hari lalu saat ia mengantarkan PSG juara Piala Super Prancis usai mengalahkan Marseille dengan skor 2-1.

Namun apa daya, dirinya kini malah harus menjalani isolasi ketat akibat terpapar virus corona. Kasus virus corona di PSG memang cukup mengkhawatirkan.

Bagaimana tidak, sebelumnya saja Rafinha, Thilo Kehrer dan Colin Dagba sudah lebih dulu terkena virus corona. Tentu hal itu akan menjadi perhatian khusus bagi PSG agar tak ada lagi yang terkena virus corona setelah Pochettino.