Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Bundesliga Jerman: Bayern Munchen vs Freiburg

Minggu, 17 Januari 2021 20:25 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan Bayern Munchen vs Freiburg (Bundesliga). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan Bayern Munchen vs Freiburg (Bundesliga).

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Bundesliga Jerman antara Bayern Munchen vs Freiburg yang berlangsung pada Minggu (17/1/21) pukul 21.30 WIB.

Menghadapi Freiburg, Bayern Munchen akan dituntut untuk bisa mengakhiri tren kekalahan di Bundesliga Jerman. Meski masih jadi tim tersukses di jerman, namun situasi mereka sedang tidak mengenakkan.

Dua kekalahan beruntun didapat oleh pasukan Hansi Flick. Setelah tumbang dari Borussia Monchengladbach di Bundesliga Jerman, tengah pekan lalu Bayern tersingkir dari DFB Pokal akibat ditekuk Holstein Kiel.

Bila kekalahan beruntun itu tak juga diatasi saat mereka menjamu Freiburg, bukan mustahil Bayern Munchen akan kehilangan posisi puncak klassemen. Robert Lewandowski dkk. hanya unggul dua poin saja dari RB Leipzig. 

Di sisi lain, Freiburg adalah tim dengan performa paling bagus di Bundesliga saat ini. Lima kemenangan beruntun diraih oleh anak asuh Christian Streich dan tak ada tim lain di Liga Jerman yang menyamai catatan tersebut saat ini.

Untuk menyaksikan pertandingan Bundesliga Jerman antara Bayern Munchen vs Freiurg yang akan berlangsung pada Minggu (17/01/21) pukul 21.30 WIB tersebut, bisa kalian saksikan melalui link live streaming di MOLA TV:

MOLA TV (Klik Link Live Streaming di Sini)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.