Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Liverpool vs Manchester United

Minggu, 17 Januari 2021 23:04 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut tersaji link live streaming big match Liga Inggris 2020-2021 antara Liverpool vs Manchester United yang akan bertempat di Anfield Stadium. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut tersaji link live streaming big match Liga Inggris 2020-2021 antara Liverpool vs Manchester United yang akan bertempat di Anfield Stadium.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji link live streaming big match Liga Inggris 2020-2021 antara Liverpool vs Manchester United yang akan bertempat di Anfield Stadium.

Liverpool dan Manchester United akan saling berhadapan di pekan ke-19 kompetisi Liga Inggris musim ini. Laga keduanya akan berlangsung pada Minggu (17/01/21) pukul 23.30 WIB.

Liverpool atau The Reds sedang dalam posisi 'mengejar' Manchester United atau Setan Merah. Sebab, pasukan Jurgen Klopp itu masih tertahan di peringkat tiga klasemen sementara dan selisih tiga poin dari lawannya.

Meski ini merupakan laga akbar, tapi kedua tim sedang tidak bisa tampil penuh lantaran banyak pemain yang sedang tidak fit untuk diturunkan.

Melansir dari manutd.com, The Reds diprediksi tidak akan diperkuat oleh Joel Matip, Virgil van Dijk, Joe Gomez, Naby Keita, Konstantinos Tsimikas, dan Diogo Jota. Namun, dua nama terakhir masih punya kemungkinan tampil.

Sementara Setan Merah kemungkinan tidak bisa diperkuat oleh Anthony Martial, Nemanja Matic, Victor Lindelof, Brandon Williams, dan Phil Jones. Namun, Ole Gunnar Solskjaer masih berharap ada yang bisa fit dari mereka menjelang laga.

Dari lima pertemuan terakhir mereka, Liverpool sukses menang tiga kali atas Manchester United dengan skor 4-1, 3-1, dan 2-0. Sisanya, kedua tim bermain imbang 0-0 dan 1-1.

Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris 2020/21 antara Liverpool vs Manchester United yang akan berlangsung pada Minggu (17/01/21) pukul 23.30 WIB:

Mola TV (klik di sini)

PERHATIAN!!!

  • INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap kualitas siaran
  • Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu
IDS Emoticon Suka
Suka
10%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
5%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
5%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
19%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
10%
IDS Emoticon Marah
Marah
52%