Liga Spanyol

Link Live Streaming Final Piala Super Spanyol: Barcelona vs Athletic Bilbao

Senin, 18 Januari 2021 02:32 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan final Piala Super Spanyol antara Barcelona vs Athletic Bilbao pada Senin (18/01/21) pukul 03:00 dini hari WIB. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan final Piala Super Spanyol antara Barcelona vs Athletic Bilbao pada Senin (18/01/21) pukul 03:00 dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan final Piala Super Spanyol antara Barcelona vs Athletic Bilbao pada Senin (18/01/21) pukul 03:00 dini hari WIB. 

Berlangsung di Estadio de La Cartuja, Sevilla, duel antara Barcelona menghadapi Athletic Bilbao tergolong duel klasik di LaLiga. Musim ini Blaugrana dan Bilbao telah bertemu satu kali pada putaran pertama. 

Di laga yang digelar di markas Bilbao itu, Lionel Messi dkk berhasil menang dengan skor ketat 3-2. Kala itu gol-gol Barca diciptakan oleh Pedri dan Lionel Messi. 

Meski di atas kertas memiliki materi pemain lebih bagus, namun Barcelona pantang remehkan Athletic Bilbao. Sejak musim lalu tim besutan Marcelino García Toral menjadi kuda hitam di LaLiga dan Coppa del Rey. 

Bahkan, Athletic Bilbao sukses melaju ke babak final sebelum akhirnya ditunda. Meski saat ini duduk di posisi ke-12 klasemen, namun Bilbao kerap jadi kerikil tajam bagi tim-tim besar. 

Jika menilik dari sejarah, Bilbao pernah meraih gelar ini sebanyak dua kali, yakni pada tahun 1984 dan 2015. Kebetulan di 2015, Bilbao mendapat trofi tersebut usai mengalahkan Barcelona dengan agregat 5-1. 

Barcelona pun jelas mengusung misi balas dendam di laga ini. Apalagi, Barca merupakan salah satu tim tersukses dengan raihan 13 titel Supercopa de Espana. 

Baru tahun 2018 lalu Barca meraih gelar ini usai menumbangkan Sevilla 2-1. Trofi Piala Super Spanyol bisa menjadi awal yang baik bagi Koeman sekaligus penambah kepercayaan diri dalam mengarungi sisa musim. 

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan duel final Piala Super Spanyol antara Barcelona vs Athletic Bilbao pada Senin (18/01/21) pukul 03:00 dini hari WIB:

Peringatan! 

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan