Liga Italia

Link Live Streaming Serie A Liga Italia: Cagliari vs AC Milan

Selasa, 19 Januari 2021 01:45 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Pipit Puspita Rini
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut tersaji link live streaming pertandingan sepak bola Serie A Liga Italia 2020-2021 antara Cagliari vs AC Milan yang akan berlangsung di Sardegna Arena. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut tersaji link live streaming pertandingan sepak bola Serie A Liga Italia 2020-2021 antara Cagliari vs AC Milan yang akan berlangsung di Sardegna Arena.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji link live streaming pertandingan sepak bola Serie A Liga Italia 2020-2021 antara Cagliari vs AC Milan yang akan berlangsung di Sardegna Arena.

AC Milan akan menjalani laga kontra Cagliari pada pekan ke-18 Serie A Liga Italia. Pertandingan keduanya bakal berjalan pada Selasa (19/01/21) pukul 02.45 WIB dini hari.

Milan atau Rossoneri wajib meraih tiga poin untuk terus menjaga jarak dengan Inter Milan di posisi dua. Sebab, Inter baru saja memenangi laga Derby d'Italia melawan Juventus.

Di sisi lain, Cagliari atau Gli Isolani harus menang agar bisa menjauh dari zona degradasi. Saat ini, mereka hanya terpaut satu poin saja dari Torino dan Parma yang berada di zona merah tersebut.

Untuk informasi tim, pelatih Milan yang bernama Stefano Pioli mungkin tak bisa membawa Rafael Leao, Ante Rebic, Rade Krunic, Matteo Gabbia, Theo Hernandez, dan Hakan Calhanoglu.

Sementara itu, uan rumah ,tidak bisa memainkan Marko Rog, Paolo Farago, Zito Luvumbo, Ragnar Klavan, Andrea Carboni, dan Nahitan Nandez.

Dengan kondisi yang tak sempurna tersebut, kedua tim sama-sama memiliki kekhawatiran tersendiri. Namun, hal inilah yang membuat jalannya laga bakal tak bisa diprediksi dan makin menarik.

Berikut tersaji link live streaming pertandingan Serie A Liga Italia 2020/21 antara Cagliari vs AC Milan pada Selasa (19/01/21) pukul 02.45 WIB:

Vidio (klik di sini)

PERHATIAN!!!

  • INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap kualitas siaran
  • Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu