Liga Spanyol

Jadwal LaLiga Spanyol Hari Ini, Villarreal Tantang Granada

Rabu, 20 Januari 2021 08:51 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Brian Ach/Getty Images
Logo LaLiga Spanyol. Copyright: © Brian Ach/Getty Images
Logo LaLiga Spanyol.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan LaLiga Spanyol pekan ke-19. Akan ada tiga laga seru, termasuk Villarreal vs Granada.

Pertandingan antara Getafe vs Huesca akan menjadi laga pembuka. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Coliseum Alfonso Perez.

Huesca wajib meraih kemenangan dalam pekan ke-19 LaLiga Spanyol ini jika tak ingin terus-menerus menyandang status sebagai juru kunci.

Selanjutnya akan ada laga antara Real Betis vs Celta Vigo di Stadion Benito Villamarin. Pertandingan ini digadang-gadang akan berlangsung dengan seru sebab kedua tim memiliki kekuatan yang berimbang.

Celta Vigo kini menduduki peringkat ke-9 dalam klasemen sementara LaLiga Spanyol dengan perolehan 23 poin. Sedangkan Real Betis yang menduduki peringkat ke-10 mengemas jumlah poin yang sama dengan Celta Vigo.

Terakhir, akan ditutup dengan laga yang tak kalah seru yakni Villarreal vs Granada. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Estadio de la Ceramica.

Villarreal belakangan ini menunjukkan performa yang moncer hingga berhasil menduduki peringkat ke-5 dalam klasemen sementara. Sedangkan Granada yang menempati peringkat ke-7 terpaut lima poin dari Villarreal.

Berikut jadwal pekan ke-19 LaLiga Spanyol.

Kamis (21/01/21)

01.00 WIB - Getafe vs Huesca

03.00 WIB - Real Betis vs Celta Vigo

03.30 WIB - Villarreal vs Granada