Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Bundesliga Jerman: Augsburg vs Bayern Munchen

Kamis, 21 Januari 2021 01:25 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Link Live Streaming Bundesliga Jerman: Augsburg vs Bayern Munchen Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Link Live Streaming Bundesliga Jerman: Augsburg vs Bayern Munchen

INDOSPORT.COM - Pekan lanjutan Bundesliga Jerman 2020-2021 menghadirkan duel Augsburg vs Bayern Munchen, Kamis (21/1/21) dini hari WIB. Pertandingan ini dapat disaksikan via live streaming. 

Jelang kedatangan klub Bavarian ke markasnya, Augsburg masih belum menampilkan performa impresif. Pasukan Heiko Herrlich menelan tiga kekalahan dari lima laga terakhir dan hanya mampu mendulang dua kemenangan.

Kalah beruntun di dua laga terakhir membuat Fuggerstadter (julukan Augsburg) turun satu strip ke posisi ke-11 klasemen sementara Bundesliga dengan perolehan 19 poin.

Berbicara statistik dan kualitas permainan, tentu Die Roten yang berstatus tim raksasa akan selalu diunggulkan. Bayern Munchen masih berstatus pemuncak klasemen semenatara Bundesliga Jerman dengan torehan 36 poin.

Duel Augsburg vs Bayern Munchen ini sebaiknya jadi momentum kebangkitan pasukan Hansi Flick, yang belum lama ini tumbang di tangan Borussia Monchengladbach dan bahkan Holstein Kiel di ajang DFB-Pokal.

Skuat Die Roten sendiri kemungkinan besar akan tampil tanpa kehadiran Serge Gnabry yang ditarik keluar di tengah laga kontra Freiburg tempo hari. Leroy Sane bisa mengambil tempatnya di skuat Hansi Flick.

Sementara itu, FC Augsburg bisa bernapas lega berkat kembalinya Marco Richter dari hukuman larangan bermain. Mendapat kartu merah saat melawan VfB Stuttgart, ia tidak dapat membela timnya kontra Werder Bremen, Sabtu (16/1/21).

Sobat INDOSPORT dapat menyaksikan duel Augsburg vs Bayern Munchen pada Kamis, (21/1/21) mulai pukul 02.30 WIB secara streaming dengan mengklik tautan berikut. 

Mola TV (klik di sini)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.