Liga Italia

Supercoppa Italiana: Termasuk Eks AC Milan, Ini 3 Rising Star Napoli yang Bisa Kalahkan Juventus

Rabu, 20 Januari 2021 16:33 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© SSC NAPOLI/SSC NAPOLI via Getty Images
Hirving Lozano selebrasi usai mencetak gol di laga Napoli vs Sampdoria Copyright: © SSC NAPOLI/SSC NAPOLI via Getty Images
Hirving Lozano selebrasi usai mencetak gol di laga Napoli vs Sampdoria
Hirving Lozano

Berikutnya ada Hirving Lozano, gelandang Meksiko yang mulai merasakan kenyamanan kala bermain di Italia. Sempat kesulitan di tahun pertama, Lozano yang diboyong Napoli pada musim 19/20 ini langsung menunjukkan kapasitas sebagai pengumpan dan pencetak gol ulung.

Total dari 24 pertandingan yang telah dijalani musim ini, Lozano berhasil mencetak 10 gol dan memberikan 4 assist untuk Napoli di semua ajang. Torehan tersebut membuat mantan punggawa PSV Eindhoven ini bertengger di urutan kedua top skor klub.

Lorenzo Insigne
Terakhir ada Lorenzo Insigne, sang kapten yang musim ini benar-benar jadi penyelamat Napoli. Ditengah menurunya produktivitas gol Dries Mertens, kehadiran Insigne mampu menjawab keresahan Gattuso dan kerap kali keluar sebagai pahlawan kemenangan Partenopei.

Meski berposisi sebagai winger, namun Lorenzo Insigne tetap berhasil mencetak 9 gol dari 21 pertandingan, serta memberikan 4 assist sejauh ini.

Berduet dengan Lozano di sebelah kanan, lini penyerangan Napoli benar-benar mematikan kala Insigne dan Petagna bermain bersama.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%