Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Liverpool vs Burnley

Jumat, 22 Januari 2021 02:05 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris 2020-2021 antara Liverpool vs Burnley yang akan berlangsung di Anfield Stadium. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris 2020-2021 antara Liverpool vs Burnley yang akan berlangsung di Anfield Stadium.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris 2020-2021 antara Liverpool vs Burnley yang akan berlangsung di Anfield Stadium.

Liverpool akan menjamu Burnley di Anfield pada Jumat (22/1/21) pukul 03.00 WIB. Kedua tim sama-sama mengincar tiga poin dengan alasan yang berbeda.

The Reds membutuhkan kemenangan untuk terus mengamankan potensi meraih gelar juara domestik musim ini, sedangkan Burnley ingin menang agar tak terdegradasi.

Untuk informasi pemain, Jurgen Klopp tidak bisa menurunkan Xherdan Shaqiri, Diogo Jota, Virgil van Dijk, Joe Gomez, Naby Keita, dan Kostas Tsimikas.

Sementara tim tamu kemungkinan tidak bisa memainkan Jimmy Dunne, Charlie Taylor, dan Bailey Peacock-Farrel karena kondisi tubuh yang kabarnya kurang fit.

Akan sangat menarik melihat pertandingan kedua tim lantaran mereka sama-sama ngotot untuk meraih tiga poin. Namun, belakangan ini The Reds melempem. Tentu, Burnley bisa memanfaatkan kondisi tersebut.

Dari lima pertemuan terakhir mereka, Liverpool sukses menang empat kali lawan Burnley dengan skor 2-1, 3-1, 4-2, dan 3-0. Satu laga sisanya, kedua tim bermain imbang 1-1.

Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris 2020-2021 antara Liverpool vs Burnley, Jumat (22/1/21) pukul 03.00 WIB:

Mola TV (klik di sini)

PERHATIAN!!!

  • INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap kualitas siaran
  • Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%