Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Juventus Balas Dendam ke AC Milan, Inter Milan Barter dengan Arsenal

Jumat, 22 Januari 2021 06:18 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Emilio Andreoli/Getty Images
Berikut rekap rumor transfer yang dirangkum pada Kamis (21/01/21), termasuk Juventus yang balas dendam pada AC Milan dengan membidik Krzysztof Piatek. Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Berikut rekap rumor transfer yang dirangkum pada Kamis (21/01/21), termasuk Juventus yang balas dendam pada AC Milan dengan membidik Krzysztof Piatek.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer yang dirangkum pada Kamis (21/01/21), termasuk Juventus yang balas dendam pada AC Milan dengan membidik Krzysztof Piatek.

Berstatus juara Serie A Italia 9 musim terakhir, performa Juventus di musim ini tak cukup baik. Dipimpin Andrea Pirlo yang baru menjalani musim pertama sebagai pelatih, Si Nyonya Tua tertahan di peringkat 5 klasemen sementara.

Cristiano Ronaldo dkk baru mengoleksi 33 poin dari 17 pertandingan. Mereka tertinggal 10 poin dari AC Milan yang kini memuncaki klasemen, meski Rossoneri sudah memainkan 1 laga lebih banyak.

Persaingan Juventus dengan AC Milan makin memanas setelah Rossoneri membuat kejutan di bursa transfer Januari,  dengan mendatangkan eks penyerang Bianconeri yakni Mario Mandzukic.

Didorong oleh kebutuhan mendatangkan tambahan tenaga di lini depan, Juventus kini siap membalas tindakan Milan. Dilansir Football Italia, Si Nyonya Tua berencana mendatangkan mantan penyerang Rossoneri yakni Krzysztof Piatek.

Seperti diketahui, sebelum membela Hertha Berlin di dua musim terakhir ini, Krzysztof Piatek memang pernah bermain untuk AC Milan. Datang ke San Siro pada Januari 2019, Piatek hengkang ke Jerman tepat satu tahun kemudian usai menorehkan 16 gol dari 41 penampilan untuk Rossoneri.

Bersama Hertha Berlin musim ini, pemain 25 tahun itu telah mencetak 4 gol dan 2 assist dari 17 penampilan di Bundesliga Jerman.

Lebih lanjut, dalam upaya memboyong Krzysztof Piatek kembali ke Serie A Italia di bursa transfer Januari ini, Juventus berencana melakukan barter pemain dengan Hertha Berlin. Bintang yang rencananya akan dikirim ke Berlin sebagai ganti Piatek adalah pemain sayap Federico Bernardeschi.

Federico Bernardeschi sendiri bergabung dengan Juventus dari Fiorentina pada bursa transfer musim panas 2017, tapi menit bermainnya mulai menurun musim ini seiring kehadiran Andrea Pirlo.

Selain kabar dari Juventus, masih ada sejumlah berita lainnya terkait bursa transfer Januari ini yang bisa Anda simak. Berikut ini rangkumannya.