Liga Italia

Liga Italia: Awas Inter Milan! 3 Bintang Udinese ini Bisa Gagalkan Kemenangan di Pekan 19

Sabtu, 23 Januari 2021 16:10 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Alessandro Sabattini/Getty Images
Liga Italia: Awas Inter Milan! 3 Bintang Udinese ini Bisa Gagalkan Kemenangan di Pekan 19 Copyright: © Alessandro Sabattini/Getty Images
Liga Italia: Awas Inter Milan! 3 Bintang Udinese ini Bisa Gagalkan Kemenangan di Pekan 19

INDOSPORT.COMInter Milan wajib hati-hati saat hadapi Udinese di pekan ke-19 Liga Italia pada Minggu (24/01/21) dini WIB nanti, sebab sang tuan rumah punya 3 pemain yang bisa beri kekalahan buat Nerazzurri.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Friuli tersebut, Inter Milan sebagai tamu bertekad melanjutkan tren positif mereka yang sebelumnya sukses menumbangkan juara bertahan Juventus di pekan ke-18.

Meski sedang dilema masalah keuangan, namun Inter Milan yang punya materi pemain lebih baik diprediksi bisa meraih angka dari markas Udinese.

Apalagi, sang tuan rumah tengah dalam kondisi terpuruk usai belum pernah menang dalam tujuh pertandingan terakhir di Liga Italia. Hasil yang membuat Le Zebrette kini tertahan di peringkat 15 klasemen sementara.

Walau gagal raih kemenangan dalam sebulan terakhir, namun Inter Milan tetap tak boleh anggap enteng Udinese, lantaran sang tuan rumah punya beberapa pemain kunci yang mungkin bisa sulitkan langkah Nerazzurri meraih poin.

Menambah panasnya persaingan Udinese vs Inter Milan dini hari WIB nanti, berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas 3 bintang Udinese yang bisa membuat Inter Milan telan kekalahan ketiga di Liga Italia musim ini.

Rodrigo de Paul

© Twitter/@davicito_rc
Gelandang Udinese Rodrigo de Paul. Copyright: Twitter/@davicito_rcGelandang Udinese Rodrigo de Paul.

Nama pertama adalah Rodrigo de Paul, pemain berusia 26 tahun tersebut memang sedang mengalami periode keemasannya di Udinese musim ini.

Tercatat dalam 20 pertandingan sepanjang musim 20/21, mantan punggawa Valencia tersebut berhasil mencetak empat gol dan memberikan tiga assist buat Udinese.

Torehan gol tersebut membuat Rodrigo de Paul kini menjadi top skor sementara klub, serta dipercaya pelatih Luca Gotti untuk mengemban jabatan kapten tim sepanjang musim 20/21.

Roberto Pereyra
Berikutnya ada Roberto Pereyra, sang gelandang asal Argentina yang musim ini jadi otak serangan dan sumber terciptanya beberapa gol penting Udinese.

Meski jarang mencetak gol, namun pemain berusia 30 tahun tersebut merupakan pemberi assist terbanyak klub dengan total lima kali. Jumlah tersebut jadi yang terbanyak ketimbang pemain Udinese lain.

Kevin Lasagna
Terakhir ada Kevin Lasagna, penyerang yang bakal jadi momok menakutkan bagi barisan pertahanan Inter Milan di pertandingan malam nanti.

Dengan minimnya opsi lini depan Udinese usai Fernando Forestieri dan Stefano Okaka yang absen akibat cedera, kehadiran Kevin Lasagna diharapkan bisa jadi jawaban tuan rumah untuk memecah kebuntuan.

Apalagi, mantan pemain Carpi ini sudah membuktikan kapasitasnya sebagai ujung tombak dengan melesakkan dua gol dari 17 kali penampilan musim ini.