Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Serie A Liga Italia: AS Roma vs Spezia

Sabtu, 23 Januari 2021 20:05 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan AS Roma vs Spezia (Serie A). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan AS Roma vs Spezia (Serie A).

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan pekan ke-19 kompetisi Serie A Italia 2020-2021 antara AS Roma vs Spezia, Sabtu (23/1/21) pukul 21.00 WIB.

Berlangsung di Stadion Olimpico, duel diprediksi akan berjalan sangat panas dan seru mengingat AS Roma mengusung misi balas dendam atas Spezia.

Bagaimana tidak, mereka baru saja bersua di babak 16 besar Coppa Italia, Rabu (20/1/21). Bermain di kandang sendiri, Giallorossi malah dipermalukan dengan skor 2-4.

Jelang kembali berduel di kancah Serie A Italia, diprediksi Edin Dzeko yang sempat menjadi cadangan di laga terdahulu, akan dimainkan sebagai starter demi menggempur pertahanan Spezia sejak menit awal.

Lalu Henrikh Mkhitaryan diprediksi masih menjadi andalan di lini tengah Giallorossi. Belajar dari pengalaman, AS Roma harus waspada dengan winger berusia 29 tahun bernama Ricardo Saponara.

Saat bersua di babak 16 besar Coppa Italia, Ricardo Saponara mampu menjadi pahlawan kemenangan Spezia atas AS Roma karena berhasil meyumbang dua gol.

Di klasemen Serie A Italia, Spezia masih terjebak di posisi ke-13 dengan koleksi 18 poin dari 18 pertandingan. Sementara itu, AS Roma berada di peringkat keempat klasemen dengan koleksi 34 poin dari 18 laga.

Sobat INDOSPORT dapat menyaksikan laga seru AS Roma vs Spezia pada Sabtu (23/1/21) pukul 21.00 WIB melalui tautan di bawah ini: 

Peringatan! 

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan