Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Piala FA: Cheltenham vs Manchester City

Sabtu, 23 Januari 2021 23:25 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Piala FA putaran keempat yang mempertemukan Cheltenham vs Manchester City. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Piala FA putaran keempat yang mempertemukan Cheltenham vs Manchester City.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan putaran IV Piala FA yang mempertemukan Cheltenham vs Manchester City.

Link live streaming Piala FA putaran keempat antara Cheltenham vs Manchester City akan disiarkan langsung oleh beinSPORTS pada Minggu (24/1/21) pukul 00.20 WIB.

Bermain di Whaddon Road, Manchester City bakal menjalani laga wajib menang. Pasalnya, mereka berambisi untuk bisa meraih trofi Piala FA 2020-2021.

Kemenangan juga sekaligus membuktikan jika level Manchester City masih sangat jauh untuk disandingkan dengan level yang dimiliki oleh Cheltenham.

Manchester City sendiri tak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir termasuk di turnamen sepak bola tertua di Inggris ini, saat berhadapan dengan Birmingham City pada Minggu (10/1/21) kemarin.

Sementara Cheltenham yang akan bermain di kandang sendiri diprediksi bakal tampil mati-matian demi menjadi kuda hitam dan menghadirkan kejutan di Piala FA musim ini.

Laga Piala FA putaran keempat yang mempertemukan Cheltenham vs Manchester City bisa disaksikan secara live streaming di beinSPORTS atau aplikasi beinSPORTS yang bisa diunduh di Playstore/App Store.

Klik di sini

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.