Top News

Top 5 News: Greysia-Apriyani Pecah Kutukan, Pria Argentina Gantikan Zidane di Madrid

Sabtu, 23 Januari 2021 05:59 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© (Photo by Shi Tang/Getty Images)
Berikut Top 5 News di INDOSPORT pada Jumat (23/10/20), termasuk Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang pecah kutukan dan pengganti Zinedine Zidane di Real Madrid. Copyright: © (Photo by Shi Tang/Getty Images)
Berikut Top 5 News di INDOSPORT pada Jumat (23/10/20), termasuk Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang pecah kutukan dan pengganti Zinedine Zidane di Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Berikut Top 5 News di INDOSPORT pada Jumat (23/10/20), termasuk Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang pecah kutukan dan pengganti Zinedine Zidane di Real Madrid.

Berbagai berita yang menarik pembaca INDOSPORT yang terangkum dalam Top 5 News antara lain kesuksesan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rayahu yang mengakhiri kutukan di Toyota Thailand Open 2021, serta sosok yang jadi pengganti Zinedine Zidane di Real Madrid.

Berikut Top 5 News tersebut:

1. Pelatih asal Argentina Jadi Pengganti Zinedine Zidane di Real Madrid

Sukses menghadirkan 3 gelar Liga Champions secara beruntun bagi Real Madrid, kinerja Zinedine Zidane memburuk musim ini. Selain masih gagal memuncaki klasemen, mereka juga tersingkir lebih awal di Supercopa de Espana dan Copa del Rey.

ESPN Argentina pun menyebut Real Madrid segera mendatangkan pelatih baru untuk menggantikan posisi Zinedine Zidane. Sosok yang dimaksud adalah juru taktik River Plate yakni Marcelo Gallardo.

Seperti apa cerita lengkapnya? (klik di sini).

2. Greysia Polii/Apriyani Rahayu Pecahkan Kutukan di Toyota Thailand Open

Sukses menjuarai Yonex Thailand Open pekan lalu, ganda putri Indonesia yakni Greysia Polii/Apriyani Rahayu meneruskan performa apik mereka di Toyota Thailand Open 2021 yang digelar minggu ini. Sejauh ini, mereka berhasil mendapatkan tiket ke babak semifinal.

Di perempat final, mereka mengalahkan wakil Denmark Alexandra Boje/Mette Poulsen dalam waktu 40 menit dengan skor akhir 21-9, 21-17. Uniknya, lewat kemenangan ini Greysia Polii/Apriyani Rahayu juga sukses mematahkan kutukan yang menimpa wakil Indonesia di ajang tersebut.

Kutukan apa yang dimaksud? (klik di sini).

3. Magis Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Sukses Hancurkan Lawan

Pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil melaju ke semifinal Toyota Thailand Open 2021 usai mengalahkan Ben Lande/Sean Vendy di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Jumat (22/01/21).

Dalam pertandingan itu, Ahsan/Hendra tampil memukau dan mampu menerapkan strategi mereka dengan baik sehingga relatif menjalani pertandingan itu tampa kesulitan berarti.

Seperti apa cerita lengkapnya? (klik di sini).

4. Formasi AS Roma Jika Dilatih Massimiliano Allegri

Sempat tampil cukup baik di awal musim ini, performa AS Roma di bawah kepemimpinan pelatih Paulo Fonseca belakangan ini justru terbilang menurun. Usai dikalahkan Lazio 0-3 di Serie A Italia, AS Roma harus menanggung malu usai disingkirkan Spezia di Coppa Italia.

Akibatnya, masa depan Paulo Fonseca pun mulai dispekulasikan dan manajemen klub mulai membidik sejumlah pengganti seperti Massimiliano Allegri. Lantas, akan seperti apa formasi AS Roma jika Massimiliano Allegri benar-benar melatih mereka di sisa musim ini?

Penasaran dengan formasi AS Roma di bawah Massimiliano Allegri? (klik di sini).

5. 3 Pemain Biang Kerok Kekalahan Liverpool dari Burnley

Rentetan hasil buruk sepert enggan pergi dari Liverpool ketika mereka kembali gagal mencetak gol lagi. Melawan Burnley di Anfield, Liverpool di luar dugaan harus bertekuk lutut setelah menyerah 0-1.

Berikut adalah 3 pemain bintang yang menjadi biang kerok kekalahan Liverpool dari Burnley yang membuat mereka menghentikan rekor tak terkalahkan di Anfield dalam kompetisi Liga Inggris sejak April 2017 lalu.

Siapa saja ketiga pemain itu? (klik di sini)