Liga Spanyol

Link Live Streaming Pertandingan LaLiga Spanyol: Elche vs Barcelona

Minggu, 24 Januari 2021 20:55 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan Elche vs Barcelona (LaLiga). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan Elche vs Barcelona (LaLiga).

INDOSPORT.COM - Duel dua klub beda kasta, Eche kontra Barcelona akan tersaji di pekan ke-20 LaLiga Spanyol 2020-2021, Minggu (24/1/21). Pertandingan ini dapat disaksikan via link live streaming mulai pukul 22.15 WIB.

Bagaikan langit dan bumi, laga yang akan digelar di Estadio Manuel Martinez Valero itu mempertemukan dua tim beda kasta. Barcelona ada di posisi ketiga klasemen sementara, sedangkan Elche berjuang menghindari zona degradasi di posisi ke-18.

Apalagi Barcelona datang ke kandang Elche dengan rentetan hasil apik. Mereka baru saja menjalani delapan laga tanpa terkalahkan di LaLiga Spanyol, enam di antaranya bahkan sukses dimenangi. 

Sementara itu Elche saat ini memang masih berjuang untuk lolos dari zona merah. Pasukan Jorge Almiron itu sulit sekali mendapatkan kemenangan. Mereka cuma mampu meraih dua kemenangan dalam 15 pertandingan terakhir, itu pun di ajang Copa del Rey. 

Pada lima pertemuan terakhir melawan Blaugrana, tuan rumah juga memiliki catatan buruk karena selalu kalah. Bahkan, tim yang kini dilatih Jorge Almiron tidak mampu mencetak satu gol pun dalam sejumlah pertemuan tersebut.

Hampir di setiap laga, Barcelona selalu menang dengan skor lebih dari tiga gol, hanya di pertemuan terakhir pada September 2020 Lionel Messi dkk cuma bisa menang dengan skor 1-0.

Sobat INDOSPORT dapat menyaksikan duel Elche melawan Barcelona secara streaming pada Minggu (24/1/21) mulai pukul 22.15 dengan mengklik tautan berikut. 

beIN Sports (klik di sini)

Live Skor (klik di sini)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu