Liga Italia

Sambut Mandzukic dengan Gembira, Ibrahimovic Malah Dibuat ‘Kecewa’ karena Hal Ini

Minggu, 24 Januari 2021 13:19 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© twitter.com/acmilan
Mario Mandzukic resmi berseragam AC Milan Copyright: © twitter.com/acmilan
Mario Mandzukic resmi berseragam AC Milan

INDOSPORT.COM – Zlatan Ibrahimovic mengaku belum mendapatkan kesan pertama dari Mario Mandzukic meski dia menyambutnya dengan tangan terbuka di AC Milan.

Upaya AC Milan untuk memperkuat lini depan mereka dengan mendatangkan penyerang baru guna melapis Zlatan Ibrahimovic akhirnya berakhir. Di bursa transfer Januari ini, Rossoneri resmi mendatangkan penyerang gaek Mario Mandzukic.


Bintang asal Kroasia itu resmi diboyong sebagai pemain free transfer dan kembali ke Serie A Italia tepat setahun setelah meninggalkan Juventus untuk bergabung dengan klub Qatar, Al-Duhail.

Pada hari pertama dirinya tiba di San Siro, Mandzukic mendapatkan sambutan dari Ibrahimovic. Penyerang asal Swedia  itu tentunya sangat senang bisa mendapatkan teman sesama penyerang yang selevel dengannya.

Namun,  Ibrahimovic justru mengaku belum begitu banyak mengobrol dengan Mandzukic. Meski dia sudah mencoba beramah tamah, namun Mandzukic masih bersikap dingin.

“Mandzukic tidak banyak bicara. Saya  mencoba untuk menyapanya dalam bahasa Slavia, dalam bahasa Italia…,” ujar Ibrahimovic  dilansir dari Football Italia.

“Pelatih bertanya apakah dia ingin mengatakan beberapa patah kata dan dia berkata tidak. Dia bukan orang yang senang bicara, tapi tidak apa-apa, dia sangat terkonsentrasi,” lanjutnya.

Direkrut AC Milan, Mandzukic punya nilai lebih dalam urusan membantu pertahanan. Penyerang berusia 34 tahun juga bisa bermain di berbagai sektor lini depan sebagai penyerang, playmaker, poacher, juga penyerang sayap kiri.

Mandzukic sendiri akhirnya mendapatkan kesempatan untuk debut meski hanya dari bangku cadangan ketika AC Milan menghadapi Atalanta dalam lanjutan Serie A Italia.

Sayangnya, debutnya itu tidak berlangsung mulus karena tim barunya itu dihajar babak belur oleh tim tamu dengan skor 3-0. Ketiga gol La Dea dibagi rata oleh Cristian Romero, Josip Ilicic, dan Duvan Zapata.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%