Liga Inggris

5 Pemain Rekomendasi untuk FPL Liga Inggris Pekan Ke-20

Selasa, 26 Januari 2021 10:54 WIB
Editor: Coro Mountana
© twitter.com/ManUtd
Duel Paul Pogba dan Mohamed Salah di laga Piala FA MU vs Liverpool Copyright: © twitter.com/ManUtd
Duel Paul Pogba dan Mohamed Salah di laga Piala FA MU vs Liverpool
Ilkay Gundogan – Manchester City

Dengan dipastikannya Kevin De Bruyne harus absen, maka itu membuat pemain Manchester City yang lain kemungkinan bisa mendulang banyak poin pekan ini. Salah satunya adalah Ilkay Gundogan yang akan memimpin lini tengah Manchester City melawan West Brom.

Apalagi sama seperti Antonio, Gundogan ini juga sedang sangat on fire setelah mampu mengumpulkan 18 poin dalam gameweek 19 lalu. Oleh karena itu, memainkan Gundogan tidak ada salahnya selama De Bruyne masih cedera.

Bruno Fernandes – Manchester United

Usai menjadi pahlawan kemenangan Manchester United atas Liverpool, Bruno Fernandes diyakini bakal mengamuk lagi pekan ini. Melihat lawannya hanya Sheffield United, tim peringkat 20, sepertinya ini adalah waktu yang tepat untuk memainkan triple captain untuk Bruno Fernandes.

Apalagi jika melihat skema taktik Manchester United saat ini, terlihat jelas kalau posisi Bruno Fernandes jadi lebih ke depan ketika menyerang. Hal itu membuka peluang bagi Bruno untuk mencetak gol atau assists mengingat posisinya makin dekat ke gawang lawan.

Paul Pogba – Manchester United

Andai Bruno Fernandes sedang tampil jelek, maka playmaker Manchester United yang lain yaitu Paul Pogba patut diperhitungkan. Kembali soal skema taktik Manchester United saat ini, ketika Bruno Fernandes lebih dekat main ke gawang lawan.

Maka secara tidak langsung, tugas mengatur serangan menjadi tanggung jawab Paul Pogba. Sehingga bukan tidak mungkin, Pogba akan menjadi tokoh sentral di balik kemenangan Manchester United atas Sheffield United ketika Bruno sedang buruk penampilannya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%