Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Chelsea vs Wolves, Debut Thomas Tuchel

Rabu, 27 Januari 2021 23:59 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Pipit Puspita Rini
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Liga Inggris: Chelsea vs Wolves, Debut Thomas Tuchel. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Liga Inggris: Chelsea vs Wolves, Debut Thomas Tuchel.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan lanjutan pekan ke-20 Liga Inggris musim 2020-2021 antara Chelsea vs Wolverhampton (Wolves).

Live streaming Liga Inggris antara Chelsea vs Wolves bisa disaksikan melalui Mola TV pada Kamis (28/1/2021) pukul 01.00 dini hari WIB.

Chelsea baru saja membuat kejutan dengan melakukan pemecatan kepada pelatih kepala, Frank Lampard. Ia dianggap gagal memenuhi harapan karena Chelsea masih terjebak di papan tengah klasemen Liga Inggris.

Tidak berselang lama, Chelsea langsung mengumumkan pengganti Frank Lampard yaitu eks pelatih Paris Saint-Germains, Thomas Tuchel.

Pelatih berusia 47 tahun itu langsung memimpin sesi latihan Chelsea pada Selasa (26/1/2021) waktu setempat. Pertandingan melawan Wolves tentunya akan menjadi laga debutnya bersama The Blues.

Para penggemar sudah tidak sabar melihat seperti apa strategi yang akan diterapkan Thomas Tuchel demi meraih poin sempurna di kandang.

Saat ini Chelsea berada di posisi ke-10 klasemen sementara Liga Inggris dengan perolehan 29 poin dari 19 pertandingan. Sementara itu Wolves bertengger di urutan ke-14 klasemen dengan koleksi 22 poin dari 19 laga.

Prediksi Susunan Pemain:

Chelsea (4-3-3): Mendy; Chilwell, Silva, Rudiger, James; Mount, Gilmour, Kovacic; Hudson-Odoi, Abraham, Ziyech.

Pelatih: Thomas Tuchel.

Wolverhampton (4-3-3): Patricio; Ait-Nouri, Coady, Boly, Semedo; Moutinho, Neves, Dendoncker; Neto, Willian Jose, Traore.

Pelatih: Nuno Espirito Santo.

Link Live Streaming Liga Inggris antara Chelsea vs Wolves:

Mola TV (Klik di sini).