Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Southampton vs Arsenal

Rabu, 27 Januari 2021 02:05 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Link Live Streaming Liga Inggris: Southampton vs Arsenal, Pembalasan The Gunners. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Link Live Streaming Liga Inggris: Southampton vs Arsenal, Pembalasan The Gunners.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan pekan ke-20 Liga Inggris 2020-2021 antara Southampton vs Arsenal.

Live streaming pertandingan Liga Inggris antara Southampton vs Arsenal bisa disaksikan melalui Mola TV pada Kamis (27/1/21) pukul 03.15 dini hari WIB.

Bertandang ke markas Southampton, The Gunners mengusung misi balas dendam. Pasalnya, belum ada seminggu yang lalu kedua tim saling bertemu di ajang Piala FA.

Sayang, Arsenal harus gugur di Piala FA karena kalah tipis 0-1 dari tuan rumah Southampton. Pasukan Mikel Arteta kalah lewat gol bunuh diri bek Gabriel Dos Santos Magalhaes.

Kekalahan itu tentu sangat menyakitkan bagi Arsenal karena mereka gagal mempertahankan gelar juara Piala FA yang didapat pada musim lalu.

Sebelum bersua di Piala FA, musim ini Arsenal juga sempat bersua dengan Southampton pada pekan ke-13 Liga Inggris. Bermain di kandang, Arsenal gagal mendulang poin penuh karena ditahan imbang 1-1.

Hal itu membuat aroma balas dendam Arsenal untuk menumbangkan Southampton di St Mary's Stadium semakin panas. Di klasemen Liga Inggris, Aubameyang dan kawan-kawan kini bertengger di urutan ke-11 dengan koleksi 27 poin dari 19 laga.

Sementara itu, Southampton saat ini bertengger di urutan ke-10 klasemen Liga Inggris dengan memperoleh 29 poin dari 18 pertandingan. Southampton juga tidak ingin kalah dalam laga melawan Arsenal supaya posisinya tidak tergusur.

Prediksi Susunan Pemain:

Southampton (4-4-2): McCarthy; Bertrand, Stephens, Bednarek, Walker-Peters; Walcott, Diallo, Ward-Prowse, Armstrong; Ings, Adams.

Pelatih: Ralph Hasenhuttl.

Arsenal (4-2-3-1): Leno; Tierney, Luiz, Holding, Bellerin; Xhaka, Partey; Aubameyang, Rowe, Saka; Lacazette.

Pelatih: Mikel Arteta.

Link Live Streaming Liga Inggris antara Southampton vs Arsenal:

Mola TV (Klik di sini).