Bursa Transfer

3 Bintang Real Madrid yang Bisa Datang Jika Juventus Tunjuk Zidane

Jumat, 29 Januari 2021 09:45 WIB
Editor: Coro Mountana
© Twitter.com/@realmadrid
Toni Kroos saat melindungi bola dari rebutan pemain Celta Vigo. Copyright: © Twitter.com/@realmadrid
Toni Kroos saat melindungi bola dari rebutan pemain Celta Vigo.
Toni Kroos

Meski Karim Benzema menjadi pemain paling sering diturunkan oleh Zidane, tetapi Toni Kroos adalah andalan pelatih berkepala plontos itu di lini tengah. Itu bisa dilihat bagaimana Kroos telah bermain untuk Zidane sebanyak 192 pertandingan dalam 6 musim terakhir.

Dengan catatan 17 gol dan 47 assists, seakan membuktikan betapa pentingnya peran Kroos di lini tengah Real Madrid asuhan Zidane. Bagi Juventus, kehadiran Kroos akan menjadi sebuah berkah mengingat mereka tak lagi memiliki gelandang kreatif di lini tengah.

Kehilangan Miralem Pjanic seakan mematikan kreatifitas dari lini tengah Juventus, Aaron Ramsey pun tak bisa diharapkan. Kehadiran Kroos pastinya akan mendampak positif bagi Juventus dan Zidane sangat membutuhkannya jika jadi hengkang ke Turin.

Marco Asensio

Terakhir, ada pemain kesayangan Zidane yang sayangnya lebih banyak mengalami cedera, Marco Asensio. Sayap Real Madrid berusia 25 tahun itu merupakan pemain yang sangat disukai oleh Zinedine Zidane di Real Madrid.

Asensio dibiarkan berkembang dan mencapai potensi terbaiknya bersama Zidane dalam 5 musim terakhir. Bukan tidak mungkin, Asensio juga akan diajak Zidane pergi ke Juventus mengingat ia sangat paham dengan kualitas sayap Spanyol.

Dengan pertimbangan ingin membuang Federico Bernardeschi, maka kedatangan Marco Asensio akan sangat tepat waktunya. Pada akhirnya Benzema, Kroos dan Asensio bisa datang ke Juventus asalkan Si Nyonya Tua jadi memecat Pirlo untuk memberikan tempat pada Zidane.

IDS Emoticon Suka
Suka
5%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
5%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
44%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
8%
IDS Emoticon Takut
Takut
3%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
36%