Bursa Transfer

3 Bintang Real Madrid yang Bisa Datang Jika Juventus Tunjuk Zidane

Jumat, 29 Januari 2021 09:45 WIB
Editor: Coro Mountana
© Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images
Selebrasi gol Karim Benzema di laga Eibar vs Real Madrid. Copyright: © Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images
Selebrasi gol Karim Benzema di laga Eibar vs Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah 3 bintang Real Madrid yang bisa didatangkan Juventus jika mereka jadi menunjuk Zinedine Zidane sebagai pelatih.

Melansir dari Sportskeeda, Juventus dikabarkan sedang menjajaki kemungkinan untuk mendepak Andrea Pirlo dari kursi pelatih. Manajemen Juventus merasa jika peforma dibawah pelatih Pirlo, tidaklah terlalu menggembirakan.

Soalnya Juventus hingga saat ini masih belum bisa mendekati duo Milan yang sedan menguasai Serie A Italia. Oleh karena itu ide untuk mengganti Pirlo pun mulai mengapung ke permukaan dan Zinedine Zidane pun dirumorkan menjadi salah satu kandidat penggantinya.

Kebetulan Zidane pun sepertinya tak akan bertahan lama di Real Madrid, sehingga kemungkinan besar ia akan hengkang di musim depan. Jika Juventus pada akhirnya menunjuk Zidane untuk menggantikan Pirlo, 3 bintang Real Madrid berikut ini bisa ikut ke Turin.

Karim Benzema

Selama melatih Real Madrid, ada banyak pemain kesayangan Zidane sehingga selalu dimainkan dalam 6 musim terakhir. Salah satunya adalah Karim Benzema, striker Real Madrid.

Selama 6 musim mengabdi kepada Zidane, Benzema sudah bermain dalam 195 pertandingan dengan koleksi 93 gol. Benzema juga tercatat sudah bermain dalam 14.715 menit bersama Zidane.

Kebetulan, Juventus juga sedang membutuhkan sosok striker yang bisa mendampingin Cristiano Ronaldo di lini serang. Andai Benzema bisa didatangkan, Ronaldo tentu akan senang dan tak jadi pergi dari Juventus, karena tandem sehatinya di Real Madrid telah hadir.