Liga Italia

Jadwal Serie A Italia Hari Ini: 4 Tim Berebut Posisi 4 Besar

Minggu, 31 Januari 2021 09:07 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Berikut jadwal pertandingan Serie A Italia hari ini yang akan menyajikan 3 pertandingan seru penuh ambisi dari Atalanta, Lazio, Napoli, dan AS Roma. Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Berikut jadwal pertandingan Serie A Italia hari ini yang akan menyajikan 3 pertandingan seru penuh ambisi dari Atalanta, Lazio, Napoli, dan AS Roma.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan Serie A Italia hari ini yang akan menyajikan 3 pertandingan seru penuh ambisi dari Atalanta, Lazio, Napoli, dan AS Roma.

Tiga pertandingan seru penuh ambisi di lanjutan Serie A Italia giornata ke-20 ini adalah Atalanta vs Lazio, Napoli vs Parma, dan AS Roma vs Verona.

Atalanta vs Lazio akan menjadi pertandingan sengit pertama hari ini. Kedua tim sama-sama memiliki performa positif yang diprediksi akan menambah seru laga ini nantinya.

Saat ini Atalanta bertengger di posisi ke-5 klasemen sementara Serie A Italia dengan raihan 36 poin. Terpaut 2 poin dari Lazio yang masih terseok di posisi ke-7.

Selanjutnya Napoli vs Parma akan menjadi pertandingan seru kedua hari ini. Napoli tampaknya ingin menjadikan laga ini sebagai titik balik mengingat performa mereka yang belum stabil.

Napoli sendiri saat ini masih berada di posisi ke-6 klasemen sementara Serie A Italia dengan raihan 34 poin. Terpaut 3 poin dari AS Roma yang berada di posisi ke-4.

Sementara AS Roma vs Verona akan menjadi laga seru sekaligus laga penutup hari ini. AS Roma yang ingin bertahan di posisi 4 besar dipastikan akan bermain ngotot demi raihan 3 poin.

Berikut Jadwal Serie A Italia Hari Ini, Minggu (31/01/2020):

18.30 WIB – Spezia vs Udinese

21.00 WIB – Cagliari vs Sassuolo

21.00 WIB – Crotone vs Genoa

21.00 WIB – Atalanta vs Lazio

Senin (1/02/2021):

00.00 WIB – Napoli vs Parma

02.45 WIB – AS Roma vs Verona

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%