Liga Spanyol

Rekap Hasil LaLiga Spanyol: Ketika Real Madrid Sial, Sevilla Senang

Minggu, 31 Januari 2021 05:12 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Terdapat empat pertandingan LaLiga Spanyol 2020-2021 yang terjadi Sabtu (30/01/21) malam hingga Minggu (31/01/21) dini hari. Berikut rekap hasilnya.

Dimulai dari nasib sial yang justru dialami oleh Real Madrid di laga kandang. Lakoni laga di Estadio Alfredo Di Stefano, hasrat tim tuan rumah untuk menang kandas oleh perlawanan Levante.

Ironisnya, kegagalan ini sendiri bersumber dari kesalahan fatal El Real yang bermain dengan 10 orang saja. Ya, Eder Militao kedapatan lakukan pelanggaran fatal hingga harus diganjar kartu merah diawal babak pertama.

Awalnya Marco Asensio sukses buat Real Madrid kegirangan sebelum akhirnya dibalas dua kali lipat. Granotes pada akhirnya tunjukka taringnya lewat dua gol bersumber dari Jose Luis Morales dan Roger Marti.

Ketika jawara bertahan LaLiga Spanyol sengsara, Sevilla justru bahagia. Melakoni laga kontra Eibar tak berikan kesulitan bagi tim besutan Julen Lopetegui ini yang sukses menang 2-0.

Lalu ada Valencia yang menang lewat gol tunggal Daniel Wass (22') lawan Elche. Sementara itu, kekalahan 1-0 ini kian membuat Elche sulit tertolong gara-gara jadi penghuni tetap dasar klasemen.

Tak cuma perbedaan nasib antara Real Madrid, Sevilla, dan Valencia, pertandingan LaLiga Spanyol lainnya juga ditampilkan oleh Villarreal kontra Real Sociedad. Akan tetapi, hasilnya justru berakhir imbang 1-1 mendekati menit-menit akhir.

Berikut hasil empat pertandingan LaLiga Spanyol yang berlangsung dari Sabtu (30/01/21) malam hingga Minggu (31/01/21) dini hari WIB:

Sabtu, 30 Januari 2021

Eibar 0-2 Sevilla

Real Madrid 1-2 Levante

Minggu, 31 Januari 2021

Valencia 1-0 Elche

Villarreal 1-1 Real Sociedad