Liga Italia

Link Live Streaming Serie A Liga Italia: AS Roma vs Verona

Senin, 1 Februari 2021 02:58 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Lanjar Wiratri
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Link Live Streaming Serie A Liga Italia: AS Roma vs Verona Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Link Live Streaming Serie A Liga Italia: AS Roma vs Verona

INDOSPORT.COM - Pertandingan AS Roma vs Verona yang digelar pada Senin (01/02/21) dapat disaksikan secara live streaming. 

Berlangsung di Stadio Olimpico, AS Roma sebagai tuan rumah perlu mewaspadai Hellas Verona, lantaran tim tamu tengah berada dalam jalur positif.

Hellas Verona diketahui memiliki modal apik dengan secara mengejutkan mengalahkan Napoli dengan skor 3-1 di laga sebelumnya, dan hanya menelah satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. 

Meski demikian, AS Roma yang memang tengah mengalami sedikit penurunan perfoma masih diunggulkan dalam laga kandang ini. 

Apalagi, skuat Paulo Fonseca memiliki cukup catatan apik kala berhadapan dengan Scaligeri yakni Verona tak pernah menang saat melakoni laga di Olimpico. 

Verona terakhir meraih poin di kandang AS Roma pada 2016 silam. Kandang Giallorossi sendiri masih terkesan angker bagi para rivalnya lantaran selalu menang dalam 14 pertandingan terakhirnya di Serie A Liga Italia.

Berdasarkan posisi klasemen, AS Roma memang lebih unggul meski sempat merosot ke posisi keempat dengan 37 poin. Sedangkan Hellas Verona berada di peringkat kedelapan dengan mengantongi 30 poin di klasemen sementara Serie A Liga Italia.

Sobat INDOSPORT dapat menyaksikan laga AS Roma vs Verona secara link live streaming, Senin (1/02/21) mulai pukul 02:45 WIB dengan mengklik tautan berikut. 

beIN Sports (klik di sini)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.