Liga Spanyol

Resmi! Valencia Datangkan Pemain Buangan AC Milan

Senin, 1 Februari 2021 11:23 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Sam Bagnall - AMA/Getty Images
Valencia resmi mendatangkan pemain buangan AC Milan, Patrick Cutrone jelang ditutupnya bursa transfer musim dingin bulan Januari ini. Copyright: © Sam Bagnall - AMA/Getty Images
Valencia resmi mendatangkan pemain buangan AC Milan, Patrick Cutrone jelang ditutupnya bursa transfer musim dingin bulan Januari ini.

INDOSPORT.COMValencia resmi mendatangkan pemain buangan AC Milan, Patrick Cutrone jelang ditutupnya bursa transfer musim dingin bulan Januari ini.

Dilansir dari laman resmi Valencia, Cutrone didatangkan dengan status pinjaman dari Wolverhampton Wanderers setelah kedua tim mencapai kata sepakat.

Bomber buangan AC Milan itu nantinya akan berseragam Valencia hingga akhir musim 2020/21 ini dan akan segera bergabung dengan skuat utama usai menyelesaikan segala urusan terkait protokol kesehatan yang diterapkan oleh pemerintah Spanyol.

Cutrone sendiri terhitung sebagai sosok bomber yang gagal di Liga Inggris. Ditebus dari AC Milan dengan banderol senilai 16 juta poundsterling (sekitar Rp308,2 miliar) pada bursa transfer musim panas tahun 2019 lalu, ia tercatat hanya tampil sebanyak 14 kali untuk Wolverhampton Wanderers.

Bomber berusia 23 tahun itu sempat dipinjamkan ke Fiorentina di mana ia berhasil tampil sebanyak 34 kali dengan catatan 5 gol. Namun penampilan apiknya di Serie A Italia gagal ia bawa kala kembali bermain untuk Wolves di Liga Inggris.

Ia gagal menjadi ujung tombak pilihan utama Nuno Santo meskipun Raul Jimenez harus mengalami absen panjang menyusul cedera kepala parah yang dialaminya.

Jika tak ada aral melintang, Cutrone dijadwalkan akan segera mengikuti sesi latihan bersama skuat utama Valencia dan bisa dturunkan dalam lawatan mereka ke Athletic Bilbao pada Minggu (7/2/2021) mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%