Bursa Transfer

5 Rekrutan Terbaik di Bursa Transfer Januari 2021 Versi INDOSPORT

Selasa, 2 Februari 2021 12:25 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© twitter.com/Fenerbahce
Mesut Ozil resmi berseragam Fenerbahce di bursa transfer musim dingin 2021.  Copyright: © twitter.com/Fenerbahce
Mesut Ozil resmi berseragam Fenerbahce di bursa transfer musim dingin 2021.
4. Mesut Ozil (Fenerbahce)

Berikutnya, ada nama Mesut Ozil di daftar ini. Mesut Ozil menjalani musim yang amat menyiksa di Arsenal. 

Meski tidak sedang cedera, dirinya tidak dimasukkan sama sekali ke skuad Arsenal untuk musim ini. Padahal, ia masih bisa memberikan kontribusi yang besar untuk klub. 

Beruntung, dirinya bisa pindah di bursa transfer musim dingin ini. Klub asal Turki, Fenerbahce, menjadi tim yang beruntung bisa mendapatkan jasa Mesut Ozil. 

Pemain keturunan Turki berusia 32 tahun itu dipercaya tidak akan menemui kesulitan untuk memberikan kontribusi bagi tim barunya di paruh kedua ini. 

5. Luka Jovic (Eintracht Frankfurt)

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Duet Andre Silva dan Luka Jovic di Eintracht Frankfurt. Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comDuet Andre Silva dan Luka Jovic di Eintracht Frankfurt.

Luka Jovic menjadi salah satu pemain yang paling disorot di bursa transfer musim dingin ini. Klub Eintracht Frankfurt tepat memintanya kembali di bursa transfer musim dingin ini. 

Sebab, Jovic langsung memberikan dampak nyata bagi tim. Tercatat tiga gol sudah diciptakannya dari tiga laga awal bersama Frankfurt. Jovic bahkan belum main full 90 menit di klub peminjamnya itu. 

Hal ini sangat kontras seperti saat ia memperkuat Real Madrid di mana dirinya baru mencatatkan 2 gol dari 30 lebih pertandingan selama dua musim. 

Luka Jovic diyakini bakal segera kembali ke sentuhan terbaiknya sebagai mesin gol dari Serbia. Bersama Andre Silva, Luka Jovic akan jadi striker paling diandalkan di klub Eintracht Frankfurt musim ini sampai bursa transfer musim panas nanti. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
40%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
40%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
20%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%