Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Tottenham vs Chelsea, Gengsi Derby London

Kamis, 4 Februari 2021 08:39 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© John Walton/PA Images via Getty Images
Jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini akan menghadirkan laga sengit bertajuk Derby London antara Tottenham Hotspur vs Chelsea. Copyright: © John Walton/PA Images via Getty Images
Jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini akan menghadirkan laga sengit bertajuk Derby London antara Tottenham Hotspur vs Chelsea.

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini akan menghadirkan laga sengit bertajuk Derby London antara Tottenham Hotspur vs Chelsea.

Tottenham Hotspur vs Chelsea akan bertemu dan beradu sengit demi gengsi sekaligus ambisi untuk bisa kembali ke 4 besar Liga Inggris 2020/21 ini.

Tottenham akan menjamu Chelsea yang sedang dalam masa transisi. The Blues diketahui baru saja menunjuk Thomas Tuchel sebagai pelatih anyar mereka untuk menggantikan posisi Frank Lampard.

Masa transisi yang sedang dilalui oleh Chelsea ini semestinya mampu dimanfaatkan oleh Tottenham yang berambisi untuk bisa kembali ke posisi 4 besar Liga Inggris.

Tottenham sendiri memiliki tren performa yang cukup buruk. Mereka memiliki kalah 2 kali beruntun dengan 2 kali kemenangan dan sekali kekalahan.

Laga ini menjadi laga penting bagi kedua klub mengingat mereka sama-sama membutuhkan raihan 3 poin untuk bisa merangsek ke 4 besar. Selain itu, laga ini juga dijamin bakal berlangsung sengit, mengingat kedua tim sama-sama berasal dari London.

Saat ini Tottenham berada di posisi ke-7 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 33 poin. Terpaut 5 poin dari West Ham United yang berada di posisi ke-5.

Sementara Chelsea saat ini berada di posisi ke-8 klasemen sementara Liga Inggris 2020/21 dengan raihan 33 poin, jumlah poin yang sama dengan Tottenham Hotspur.

Berikut Jadwal Liga Inggris Hari Ini, Kamis (4/02/2021):

03.00 WIB – Tottenham Hotspur vs Chelsea