Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Burnley vs Manchester City

Kamis, 4 Februari 2021 00:33 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pekan ke-22 Liga Inggris 2020/21 antara Burnley vs Manchester City pada Kamis (4/2/21) pukul 01:00 dini hari WIB. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pekan ke-22 Liga Inggris 2020/21 antara Burnley vs Manchester City pada Kamis (4/2/21) pukul 01:00 dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pekan ke-22 Liga Inggris 2020/21 antara Burnley vs Manchester City pada Kamis (4/2/21) pukul 01:00 dini hari WIB.

Manchester City selaku tim tamu tengah dalam tren positif jelang laga melawan Burnley. The Citizens secara luar biasa tampil tak terkalahkan di 12 pertandingan terakhir dan berhak atas singgasana punca klasemen Liga Inggris. 

Dari 12 laga tersebut, 8 di antaranya diraih dengan kemenangan secara beruntun. Pada pekan lalu, tim besutan Pep Guardiola baru saja menundukkan tim juru kunci Sheffield United dengan skor tipis 1-0. 

Sementara hasil berkebalikan didapatkan oleh tim tuan rumah Burnley. Mereka saat ini tengah berjuang lepas dari papan bawah klasemen. Skuat asuhan Sean Dyche menjalani musim ini dengan inkonsisten. Mereka bahkan sempat terhempas ke zona merah. 

Namun dua kemenangan dalam lima laga terakhir cukup memberikan kepercayaan diri bagi mereka. Apalagi salah satunya diraih atas tuan rumah Liverpool pada Jumat (22/02/21) lalu.

Melihat tren performa dan materi kedua tim, Manchester City seharusnya bisa menang dengan cukup mudah atas Burnley. Meski begitu, City tetap harus mewaspadai kemampuan bertahan total dari Burnley yang sampai membuat Liverpool frustasi. 

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan duel Burnley vs Manchester City pada Kamis (4/2/21) pukul 01:00 dini hari WIB:

Peringatan! 

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan