Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Serie A Italia, Atalanta Vs Torino

Sabtu, 6 Februari 2021 20:32 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Lanjar Wiratri
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Atalanta akan segera menjamu Torino di laga pekan ke-21 Serie A Italia. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Atalanta akan segera menjamu Torino di laga pekan ke-21 Serie A Italia. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

INDOSPORT.COM - Atalanta akan segera menjamu Torino di laga pekan ke-21 Serie A Italia. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

Laga Atalanta vs Torino akan dilangsungkan di Atleti Azzurri d'Italia pada, Sabtu (06/02/21) pukul 21.00 WIB. Pertandingan tersebut akan ditayangkan melalui streaming di Vidio.com. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Torino wajib meraih kemenangan dalam laga tandang kali ini jika tidak ingin terjerumus di jurang zona degradasi. Pasalnya tim berjuluk I Granata itu kini berada di peringkat ke-17 dalam klasemen sementara Serie A Italia dengan perolehan 15 poin.

Sedangkan Atalanta jauh lebih unggul yakni dengan menduduki peringkat ke-7 setelah mengemas 36 poin. Laga diprediksi berjalan sengit lantaran kedua kubu butuh poin untuk memperbaiki posisi di klasemen.

Atalanta akan tampil dengan sedikit pincang dalam laga kali ini. Pasalnya dua pemain mereka yakni Mario Pasalic serta Hans Hateboer sedang dibekap cedera.

Begitu juga dengan Torino yang tidak bisa diperkuat oleh Nicolas Nkoulou dan Mergim Vojvoda. Ditambah lagi striker andalan mereka yakni Antonio Sanabria, harus menepi lantaran hukuman kartu merah.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan pertandingan Fiorentina vs Inter Milan.

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas tayangan.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.