Liga Italia

Jadwal Serie A Liga Italia Hari Ini: AC Milan Lawan Juru Kunci, Ada Lazio

Minggu, 7 Februari 2021 09:02 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
© Hellas1903.it
Jadwal Serie A Liga Italia mulai hari ini menampilkan lima laga menarik. Ada AC Milan dan Lazio. Copyright: © Hellas1903.it
Jadwal Serie A Liga Italia mulai hari ini menampilkan lima laga menarik. Ada AC Milan dan Lazio.

INDOSPORT.COM - Memasuki akhir pekan ke-21, Serie A Liga Italia menampilkan lima laga menarik mulai malam nanti, Minggu (07/02/21). Sesuai jadwal, AC Milan akan melawan Crotone, lalu akan ada laga yang dilakoni Lazio.

Setelah sempat alami kekalahan 0-3 kontra Atalanta, Rossoneri berusaha bangkit mulai dari kandaskan Bologna. Luka kekalahan sendiri masih dirasakan mereka karena turun dari takhta kuasa calon peraih Scudetto.

Namun bukan berarti mereka menyerah begitu saja, AC Milan akan tetap berjuang untuk dapatkan posisi puncak klasemen yang sempat diambil alih oleh Inter Milan. Demi hal tersebut, wajib tiga poin mereka rencanakan kala lawan tim juru kunci.

Berlangsung di San Siro alias kandang sendiri, skuat Stefano Pioli sejatinya dalam keadaan prima karena Zlatan Ibrahimovic sudah siap hancurkan lawan. Kekurangan Milan hanyalah Brahim Diaz dan Simon Kjaer yang absen karena cedera.

Di sisi lain, Crotone menjadi tim yang meragukan untuk menang pada pertandingan Serie A Liga Italia kali ini. Bagaimana tidak? Dalam berbagai kesempatan, mereka bolak-balik alami kekalahan hingga jadi penghuni papan bawah klasemen.

Tak cuma tampilkan laga di atas, Lazio juga akan lakoni pertandingan yang cukup sengit. Bersua Cagliari, kemenangan nanti bisa membuat mereka raih peringkat lima besar sekaligus tiket berkompetisi di pentas Eropa.

Pertandingan yang dilakoni AC Milan kemudian Lazio pun kian sempurna. Pasalnya sesuai jadwal Serie A Liga Italia hari ini juga menampilkan duel Benevento lawan Sampdoria, Udinese vs Verona, dan Parma kontra Bologna.

Berikut jadwal pertandingan Serie A Liga Italia mulai Minggu (07/02/21) malam hingga Senin (08/02/21) dini hari WIB.

Minggu, 7 Februari 2021

19.30 WIB - Benevento vs Sampdoria

22.00 WIB - AC Milan vs Crotone

22.00 WIB - Udinese vs Verona

Senin, 8 Februari 2021

01.00 WIB - Parma vs Bologna

03.45 WIB - Lazio vs Cagliari

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%