Liga Indonesia

Eks Sao Paulo Merespons Perihal Ramainya Pilar Brasil Hengkang dari Liga 1

Senin, 8 Februari 2021 07:52 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Isman Fadil
© Ian Setiawan/INDODPORT
Palang pintu Arema FC, Caio Ruan Lino De Freitas turut merespons perihal ramainya pilar asing asal Brasil yang memilih hengkang dari Liga 1. Copyright: © Ian Setiawan/INDODPORT
Palang pintu Arema FC, Caio Ruan Lino De Freitas turut merespons perihal ramainya pilar asing asal Brasil yang memilih hengkang dari Liga 1.

INDOSPORT.COM - Palang pintu Arema FC, Caio Ruan Lino De Freitas turut merespons perihal ramainya pilar asing asal Brasil yang memilih hengkang, saat kompetisi Liga 1 belum jelas kapan dimulainya.

Bagi dia, keputusan itu memang berada pada masing-masing individu. Tentu saja keputusan meninggalkan klub diambil melalui pertimbangan yang matang dengan berbagai faktornya.

"Saya memahami mereka, sebagai bentuk keraguan apakah Liga 1 berjalan atau tidak. Kapan dimulai dan lainnya," ucap Caio Ruan Lino De Freitas kepada INDOSPORT.com, Kamis (04/02/21).

Setidaknya, ada tiga pemain Brasil yang memilih hengkang dari klub Liga 1. Dua diantaranya pilar Madura United, Bruno Lopes yang kembali Serie B Brasil memperkuat Parana Clube serta Bruno Matos yang hijrah ke klub Viettel FC Vietnam.

Yang terbaru adalah Jefferson Alves Oliveira. bek bernama alias Formigao itu menerima tawaran Noah FC yang masih menjalani persiapan jelang putaran kedua Liga Primer Armenia.

"Mereka memiliki kesempatan untuk melakukan sesuatu yang benar dan mereka melakukannya," beber bek 25 tahun itu.

Sedangkan Caio Ruan memiliki sikap berbeda. Jebolan Sao Paulo ini berharap tetap melanjutkan kariernya di Arema FC pada Liga 1 2021, melalui opsi perpanjangan kontrak yang berakhir Maret mendatang.