In-depth

Cerita Kelam 2 Klub Juara Liga Champions yang Kini Tenggelam di Divisi Bawah Eropa

Rabu, 10 Februari 2021 10:21 WIB
Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT
Cerita Kelam 2 Klub Juara Liga Champions yang Kini Tenggelam di Divisi Bawah Eropa Copyright: © INDOSPORT
Cerita Kelam 2 Klub Juara Liga Champions yang Kini Tenggelam di Divisi Bawah Eropa

INDOSPORT.COM – Bagaikan sebuah tragedi, ada sebuah cerita kelam tentang dua klub yang pernah juara Liga Champions, tapi kini malah tenggelam di divisi bawah Eropa.

Minggu depan, kita akan kembali disuguhi pertandingan sengit dalam lanjutan Liga Champions Eropa. Tepatnya babak 16 besar yang akan dibuka duel RB Leipzig vs Liverpool dan Barcelona vs PSG.

Sudah pasti pecinta sepak bola, sudah tidak sabar menantikan bagaimana pertarungan di babak 16 besar Liga Champions musim ini berjalan. Bayern Munchen yang menjadi juara bertahan akan dinantikan sepak terjangnya.

Mampukah Bayern Munchen memertahankan gelar Liga Champions musim ini? Mengingat ada banyak tim yang memiliki potensi untuk menjegal impian Bayern Munchen memertahankan gelar Liga Champions.

Sebut saja Atletico Madrid, Manchester City, Barcelona, Real Madrid, PSG hingga Juventus dianggap punya peluang besar menghentikan langkah Bayern Munchen. Menjadi juara Liga Champions memang impian dari semua klub Eropa.

Sejak pertama kali digelar pada 1955, sudah banyak klub Eropa yang meraih gelar Liga Champions dan akhirnya melegenda karena diingat prestasinya. Namun tak semua klub yang pernah juara Liga Champions memiliki kisah indah.

Setidaknya untuk saat ini, ternyata ada 2 mantan juara Liga Champions yang justru tenggelam dalam divisi kedua di Eropa. Jangankan bicara untuk menjadi juara Liga Champions, bermain di divisi teratas negaranya saja, mereka tak mampu, siapa saja klub malang itu?