Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Piala FA: Manchester United vs West Ham

Rabu, 10 Februari 2021 02:04 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut ini link live streaming pertandingan babak kelima Piala FA antara Manchester United vs West Ham yang akan digelar hari Rabu (10/02/21) pukul 02.30 WIB. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Berikut ini link live streaming pertandingan babak kelima Piala FA antara Manchester United vs West Ham yang akan digelar hari Rabu (10/02/21) pukul 02.30 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming pertandingan babak kelima Piala FA antara Manchester United vs West Ham yang akan digelar hari Rabu (10/02/21) pukul 02.30 WIB.

Menjamu West Ham di Old Trafford, Manchester United berharap bisa dari hasil imbang kontra Everton pada Minggu (07/02/21) dini hari WIB. Tetapi misi Setan Merah dijamin tidak mudah, karena tim tamu pun juga punya hasrat yang sama.

Usai imbang kontra Fulham di ajang Liga Inggris 2020/21, tim asuhan David Moyes bertekad untuk meneruskan tren positif di Piala FA. Sebelumnya, mereka mengalahkan dua tim liga yang lebih rendah posisinya.

Manchester United bakal bertumpu pada sosok Bruno Fernandes untuk mengobrak-abrik lini pertahanan West Ham. Selain itu, Edinson Cavani juga bakal jadi tumpuan utama di lini depan.

Duet Fernandes-Cavani diharapkan mampu memberikan efek yang besar untuk membantu Manchester United lolos ke babak selanjutnya di Piala FA saat menjamu West Ham di Old Trafford.

Sementara itu di kubu The Hammers, masih meragukannya Tomas Soucek akibat kartu merah yang diterimanya saat laga kontra Fulham, membuat West Ham harus putar otak untuk mencari pemain yang bisa menggantikan perannya.

Meskipun berstatus sebagai tuan rumah, namun Manchester United tetap harus waspada karena sejauh ini Setan Merah sulit meraih kemenangan di Old Trafford, dan kesempatan ini bisa dimanfaatkan oleh West Ham untuk bisa lolos ke babak selanjutnya Piala FA.

Untuk menyaksikan pertandingan babak kelima Piala FA antara Manchester United vs West Ham yang akan digelar hari Rabu (10/02/21) pukul 02.30 WIB tersebut, bisa kalian saksikan melalui link live streaming di BeIN Sports:

BeIN Sports (Klik Link Live Streaming di Sini)


Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu