Bola Internasional

Link Live Streaming Semifinal Coppa Italia: Juventus vs Inter Milan

Rabu, 10 Februari 2021 02:18 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Lanjar Wiratri
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Juventus akan segera berhadapan dengan Inter Milan di leg kedua semifinal Coppa Italia. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Juventus akan segera berhadapan dengan Inter Milan di leg kedua semifinal Coppa Italia. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

INDOSPORT.COM - Juventus akan segera berhadapan dengan Inter Milan di leg kedua semifinal Coppa Italia. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

Laga Juventus vs Inter Milan akan dilangsungkan di Juventus Stadium pada, Rabu (10/02/21). Pertandingan tersebut akan ditayangkan melalui streaming di TVRI. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Pada leg pertama semifinal Coppa Italia, Juventus berhasil menekuk Inter Milan dengan skor 1-2. Para pemain Inter Milan melakukan sejumlah kesalahan yang membuat Juventus punya peluang untuk mencetak gol.

Pada gol pertama Juventus yang dicetak Cristiano Ronaldo lewat penalti, wasit menujuk titik putih setelah Ashley Young melanggar Juan Cuadrado.

Setelah itu Inter Milan kembali membuat kesalahan yang menyebabkan Ibanez melakukan gol bunuh diri di menit ke-69. Di leg kedua ini, pasukan Antonio Conte berambisi untuk bangkit demi merebut tiket final Coppa Italia.

Inter Milan setidaknya membutuhkan lebih dari dua gol jika ingin mewujudkan hal itu. Sementara itu Juventus hanya perlu hasil imbang untuk melenggang ke babak final yang akan dilangsungkan pada Mei 2021 mendatang.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan pertandingan Juventus vs Inter Milan.

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas tayangan.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.