Liga Spanyol

Link Live Streaming LaLiga Spanyol, Granada vs Atletico Madrid

Sabtu, 13 Februari 2021 20:23 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Lanjar Wiratri
© Tiyo Bayu Nugroho/INDOSPORT
Granada akan segera menjamu Atletico Madrid di laga pekan ke-23 LaLiga Spanyol. Anda bisa menyaksikan pertandingan ini melalui live streaming. Copyright: © Tiyo Bayu Nugroho/INDOSPORT
Granada akan segera menjamu Atletico Madrid di laga pekan ke-23 LaLiga Spanyol. Anda bisa menyaksikan pertandingan ini melalui live streaming.

INDOSPORT.COM - Granada akan segera menjamu Atletico Madrid di laga pekan ke-23 LaLiga Spanyol. Anda bisa menyaksikan pertandingan ini melalui live streaming.

Laga Granada vs Atletico Madrid akan dilangsungkan di Stadion Los Carmenes pada hari ini, Sabtu (13/02/21) pukul 20.55 WIB.

Pertandingan tersebut akan ditayangkan melalui streaming di Vidio.com. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Jika dilihat dari klasemen sementara LaLiga Spanyol, Atletico Madrid jauh lebih unggul dibanding Granada. Tim berjuluk Los Rojiblancos itu kini menduduki puncak klasemen dengan perolehan 51 poin.

Sedangkan Granada masih berkutat di papan tengah yakni peringkat ke-8 setelah mengemas 30 poin. Tim tuan rumah itu harus menghimpun kekuatan agar bisa menang dalam laga kandang kali ini.

Pekan lalu, Granada tercatat hanya bisa bermain imbang 2-2 saat berhadapan dengan Levante. Dua gol mereka masing-masing diciptakan oleh Kenedy dan Roberto Soldado.

Atletico Madrid bukanlah lawan yang mudah untuk ditaklukkan oleh Granada. Pasalnya Los Rojiblancos kini sedang berada di atas angin sebagai kandidat terkuat peraih gelar juara LaLiga Spanyol.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan pertandingan Granada vs Atletico Madrid.

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas tayangan.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.