Liga Spanyol

Link Live Streaming Pertandingan LaLiga Spanyol, Real Madrid Vs Valencia

Minggu, 14 Februari 2021 21:15 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Pipit Puspita Rini
© Tiyo Bayu Nugroho/INDOSPORT
Ilustrasi live streaming. Copyright: © Tiyo Bayu Nugroho/INDOSPORT
Ilustrasi live streaming.

INDOSPORT.COM - Real Madrid akan segera menjamu Valencia di laga pekan ke-23 LaLiga Spanyol. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

Laga Real Madrid vs Valencia akan dilangsungkan di Estadio Alfredo Di Stefano pada hari ini, Minggu (14/02/21) pukul 23.10 WIB.

Pertandingan tersebut akan ditayangkan melalui streaming di Vidio.com. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Di atas kertas, Real Madrid bisa memenangi laga kandang kali ini dengan mudah. Pasalnya tim berjuluk Los Blancos itu kini menduruki peringkat ke-3 dengan perolehan 46 poin.

Valencia justru tercecer di posisi ke-12 setelah mengemas 24 poin. Pasukan Javi Gracia Carlos tersebut harus bersiap dengan kejutan yang akan dilakukan Real Madrid dalam laga pekan ke-23 LaLiga Spanyol.

Los Blancos kini mengoleksi jumlah poin yang sama dengan Barcelona. Tambahan tiga poin akan membantu Real Madrid untuk menggulingkan Lionel Messi dkk dari peringkat ke-2 di klasemen sementara.

Tentunya tim asuhan Zinedine Zidane itu juga berharap bisa memangkas jarak dengan Atletico Madrid, si pemuncak klasemen.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan pertandingan Real Madrid vs Valencia.

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas tayangan.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.