Pestanya Digerebek Polisi, Mantan Istri Riyad Mahrez: Saya Didenda karena Terlalu Hot

Selasa, 16 Februari 2021 10:27 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Rita Johal Copyright: © Getty Images
Rita Johal
Mengaku Digerebek karena Terlalu Hot

Rita Johal sempat mengaku penertiban pesta tersebut hanya karena dirinya terlalu hot, atau tampil terlalu seksi dan sempat menunjukkan emosinya kala berdebat dengan pihak keamanan.

“Teman-teman inikah hidup? Apakah kalian tak suka berpesta lagi?”

Kemudian teriakan tersebut pun mendapatkan respons dari seorang polisi wanita yang membalasnya dengan jawaban berbunyi “Tidak selama situasi lockdown.”

Johal pun kembali menunjukkan kekesalan, dan mengaku dirinya didenda karena berpenampilan terlalu seksi saat berada dalam pesta yang diadakan dikediamannya.

© The Sun
Eks istri Riyad Mahrez mengaku terlalu seksi saat digerebek Polisi di sebuah pesta di Inggris Copyright: The SunEks istri Riyad Mahrez mengaku terlalu seksi saat digerebek Polisi di sebuah pesta di Inggris

"Baik, karena berpenampilan terlalu seksi. Lol kita semua didenda, tapi jangan khawatirkan itu sayang," tulis Rita Johal, di akun Instagram pribadinya.

Sosok Rita Johal memang bisa dibilang cukup kontroversial. Sebelumnya ia dikabarkan berselingkuh dan menjadi alasan perceraiannya dengan Riyad Mahrez pada awal 2020 lalu.

Riyad Mahrez menuduh bahwa mantan istrinya tersebut telah berselingkuh dengan petinju asal Inggris, Anthony Joshua lantara Rita kedapatan sempat diundang oleh sang petinju di meja VIP klub malam Tape di Mayfar, London.

IDS Emoticon Suka
Suka
14%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
57%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
14%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
14%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%